Sukses

News & Entertainment

Eksklusif, Rezky Aditya, Karena Calon Istri Kembali Bersosmed

Bintang.com, Jakarta Cinta memang membuat orang rela melakukan apa saja. Mungkin itu yang dilakoni Rezky Aditya yang tengah membina kedekatan dengan seorag perempuan bernama Patricia Rezer. Meski bukan dari kalangan artis, sang kekasih banyak memberikan masukan pada Rezky, termasuk memintanya kembali aktif bersosmed alias sosial media. 

Rezky Aditya merupakan salah satu satu selebriti idaman wanita. Namun sayang sepertinya para penggemar harus patah hati saat mengetahui Rezky kini sudah memiliki dambaan hati. 

Bahkan Rezky sempat dikabarkan sudah melamar kekasih hatinya, Patricia Razer pada (31/7/2018) lalu. Hal ini diketahui dari akun instagram story milik Patricia. 

Dalam unggahan tersebut, terdapat dua potret. Yang pertama terlihat tangan Rezky tengah memasukan cincin ke jari kekasihnya tersebut. Sedangkan foto selanjutnya ada sepasang kekasih yang tengah berpelukan. 

Namun saat dikonfirmasi, pria kelahiran 26 Februari itu membantahnya. "Enggak (lamaran), cuma memang ingin serius aja,"  kata pria yang gemar main tenis ini saat ditemui Bintang.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018). 

Jika dilihat-lihat sepertinya ada yang aneh dari setiap unggahan kekasih Rezky, pasalnya Patricia Razer selalu men-tag instagram Rezky Aditya yang ada wajah Rezky. 

Ditelusuri, ternyata Rezky kini sudah memiliki akun instagram. Setelah dirinya tak aktif lagi menggunakan media sosial semenjak tahun 2009 lalu.  "Iya benar saya baru aktif lagi media sosial. Dulu sempat aktif di 2009. Tapi akhirnya memilih off karena banyak yang menyuruh untuk menggunakan sosial media," ungkap Rezky Aditya. 

Rezky juga menjelaskan dirinya kembali aktif menggunakan sosial media lagi, karena kekasih yang membuatkannya. Tak ingin mengecewakan kekasihnya, Rezky pun nurut dengan wanita yang akan dijadikan istrinya tersebut.  "Dia (pacar)  yang buatkan media sosial jadi ya nurut aja deh kan tinggal pakai doang," tutur Rezky Aditya.

Rezky Aditya Kembali Gunakan Sosial Media

Rezky Aditya mengaku sempat menggunakan sosial media pada tahun 2009 lalu. Namun sayang dirinya sepertinya muak dengan para haters, sehingga memilih lebih menutup jati dirinya dengan tidak menggunakan media tersebut. 

Kamu salah satu selebriti yang sempat tidak menggunakan sosmed, benarkah? 

Iya benar sempat off pakai sosmed karena suatu satu hal. Aku juga sebenernya juga belum terlalu bisa menggunakan sosmed ya. Karena belum coba. Dan memang fashion aku kurang. Tapi aku lagi sedikit mencoba main media sosiao lagi.  

Alasannya apa sih kembali menggunakan sosmed? 

Memang banyak yang nyuruh membuka diri. Banyak yang saranain. Dan memang itu penting jadi yaudah coba aja dulu deh.  

Seberapa penting sih sosmed untuk seorang Rezky Aditya sekarang? 

Seberapa penting sih aku melihatnya memang penting. Kemarin aku karena gak suka aja. Kalau penting gak suka sih emang ini penting ya. Penting untuk update, promosi, dan segala macamanya.

Akhirnya tergugah untuk menggunakan sosmed lagi? 

Iya karena banyak yang menyuruh untuk menggunakan sosmed, aku akhirnya ibaratnya bukan ngalah. Tapi ya aku memang harus open minded juga ya.

Menjadi seorang artis, kemarin sempat ngerasa takut saingan sama artis lain yang gunakan sosmed ya sampai akhirnya pakai sosmed? 

Enggak sih. Aku enggak mikir ke sana. Tahun 2009 aku main facebook, dulu saya pacaran sama siapa terus haters mulai ada. Jadi sejak itu enggak mau menggunakan sosmed lagi. 

Siap ada haters lagi? 

Enggak apa apa sih, kita sudah tahu menanganinya. Kalau dulu sebenarnya bukan baper ya, tapi memang kepikiran ah bodo ah mending enggak usah main sekalian. Karena kalau enggak liat akhirnya kita liat. Kita sih bisa diam aja bisa, cuma yah. 

Dulu gimana menghadap haters akhirnya off? 

Dulu sempat aku balesin semua haters dengan nada emosi. Ya enggak enak aja. Itu semua ada di tahun 2009 si.  

Kemarin sempat enggak menggunakan sosmed, Gimana caranya jumpa dengan para penggemar? 

Belum sih. Dan sekarang juga bisa. Mungkin nanti akan dipegangin adminnya sih ya untuk mengelola itu. 

Gimana pandangan kamu banyak artis yang cuma cari sensasi di sosmed dibandingkan prestasinya?

Aku enggak peduli, orang lain punya hak dan startegi sendiri. Jadi suka-suka mereka. Itu hidup mereka dan kita gausah ganggu juga.

Pasangan yang Memaksa Rezky Aditya Gunakan Sosmed

Rezky Aditya mengaku sang kekasih, Patricia Razer yang selalu memintanya menggunakan sosmed. Bahkan Patricia lah yang membuatkan instagram untuknya. Sehingga mau tidak mau, dirinya harus aktif menggunakannya.  

Tadi bilang banyak yang nyuruh gunakan sosmed, apakah salah satunya pasangan kamu? 

Iya pasangan. Dia bilang gitu deh. Makanya aku pakai. Dia yang buatin. Kemaren aku nanya minta tolong cara postingnya bagaimana. Bukannya aku enggak bisa atau gaptek ya, cuma memang tidak ada keinginan. Tapi di sisi lain perlu jadi ya udah. 

Sudah lama dia meminta kamu menggunakan sosmed? 

Udah lama nyuruhnya dan orangnya agak tegas. Bukan aku takut jadi ya udah diikuti aja dari pada ribet. 

 

 

Apa alasan calon istri nyuruh kamu membuat akun instagram? 

Nyuruh buat instagram itu karena memang buat kebaikan ya. Sampai dibuatin, dan aku enggak bisa nolak ya. Mungkin dulu banyak yang nyaranin untuk buat sosmed tapi kan aku bisa nolak. 

Bagi waktu sama pasangan gimana si saat sibuk gini? 

Abis kerja kita ketemu dan saling kontek aja sih. 

Btw, udah tunangan ya?

Udah serius sih. Enggak tahu deh kedepannya gimana, ya doakan yang terbaik aja. Aku enggak ngomong tunangan sih ya. Enggak ada omongan ke situ sih. Tapi komitmen untuk serius aja sih. 

Kira-kira kapan nikahnya ni? 

Tahun depan.  

Tunangan kamu ini dari kalangan artis enggak si? 

Dia bukan dari kalangan artis, dia kerja aja.  

 

 

Konsep pernikahann seperti apa yang kamu rencanakan? 

Enggak tahu konsepnya tapi casual mungkin. 

Di mana kira-kira pernikahan kalian akan dilaksanakan? 

Kungkin enggak di Jakarta. Ini baru rencana aja ya. Enggak tahu ke depannya. 

Alasan mantap mau menikah dengan pasangan sekarang? 

Karena mungkin dia itu orang yang mau menerima apa adanya ya. Harusnya sih pengertian, bawel tapi ya sudah selama aku ngerasa buat kebaikan sih kenapa enggak. 

Harapan ke depan? 

Semoga aja semua berjalan dengan lancar, kalau di sinetron masih bisa menghibur. Kalau dikerjaan lain ya semoga lancar aja. Ada yang belum terwujud ada satu titik yang aku target di dalam hati. Supaya goals hidupnya.

Loading