Sukses

News & Entertainment

Film Jejak Cinta Bangkitkan Kesadaran Terhadap Bahaya Kanker Serviks

Bintang.com, Jakarta Satu lagi film Indonesia akan menghiasi bioskop Tanah Air. Dibesut apik oleh sutradara Tarmizi Abka, film Jejak Cinta akan mengaduk perasaan penonton lewat kepandaian akting Baim Wong dan Prisia Nasution sebagai bintang utamanya.

Yang menarik, film melodrama tersebut diselingi dengan isu kesehatan,yakni kanker Serviks yang diharap bisa membangkitkan kesadaran kaum wanita terhadap bahaya kanker serviks. Bahkan dalam film produksi Trazz Picture dan Scene Film tersebut ditampilkan sosok Julia Perez yang meninggal dunia akibat Kanker Serviks.

“Film ini membawa pesan bagi para wanita yang terkena kanker serviks untuk menyikapinya secara positif. Pesan lainnya, agar para wanita mencegah dan menghindari penyakit mematikan tersebut,” kata Tarmizi Abka usai press screening film Jejak Cinta di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu (3/9/2018).

Selain membawa pesan kesehatan tentang bahaya kanker serviks, film Jejak Cinta juga mengangkat realita kehidupan di Singkawang, Kalimantan Barat dengan pelbagai keindahan budayanya.

“Masyarakat Singkawang merupakan perpaduan etnis yang kekayaan budayanya menjadi daya tarik sendiri. Selain mengangkat sisi romantika, film ini juga mengangkat batik khas Singkawang, yakni batik Tidayu (Thionghoa Dayak Melayu),” ucap Produser Eksekutif Hasan Karman.

Selain Baim Wong dan Prisia Nasution, film Jejak Cinta yang akan tayang di bioskop mulai 6 September mendatang itu juga dibintangi Mathias Muchus, Della Perez, Zorra Vidayatia, dan banyak lagi.

 

Artikel Selanjutnya
Sinopsis Orang Ketiga Eps 342, Tayang Senin, 3 September 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Anak Langit, Tayang Hari Senin, 3 September 2018