Sukses

News & Entertainment

Film Thailand 7 Days, Siap Bersaing di Pasar Indonesia

Bintang.com, Jakarta Melihat antusiasme penonton film di Indonesia cukup bagus, Nation Pictures selaku distributor membawa satu film dari Thailand, yaitu film berjudul '7 Days' untuk bersaing di pasar Indonesia. Bukan tanpa alasan mereka membawa 7 Days ke pasar Indonesia.

Selain karena cerita cintanya yang unik dan menyentuh, film yang dibintangi oleh aktor dan aktris yang tengah naik daun di Thailand, yaitu Nittha Jitaungyurn dan Kan Kantathavorn sudah meraup sukses di pasar Thailand.  Film yang disutradarai oleh Panjapong Kongkanoy itu menyuguhkan twist yang tidak terduga saat klimaks film. Tidak heran filmnya mendapat 8 dari 10 di IMDb rating.

 

"Target kami untuk pasar Indonesia adalah anak-anak muda. Jika ada yang bilang mirip suatu film, coba ditonton dulu. Mungkin temanya sama, tapi jalan cerita dan endingnya pasti beda," kata Delon Tio dari Nation Pictures, Senin (3/9/2018).

Bergenre romantic fantasy comedy, film 7 Days menceritakan tentang Meen (Nittha Jirayungyurn) yang dilanda keresahan karena kekasihnya, Tan (Kan Kantathavorn) menghilang secara tiba-tiba setelah mereka bertengkar. Tak diduga, Tan yang dicari-cari, ternyata mengalami kejadian aneh.

Selama tujuh hari jiwa Tan terperangkap dalam tubuh orang lain setiap kali bangun dari tidur. Melalui raga orang lain, Tan berusaha menjelaskan kepada Meen bahwa dirinya tak menghilang, hanya berpindah-pindah raga.

Tidak percaya, Meen tetap mencari kekasihnya hingga akhirnya dikejutkan dengan kenyataan yang sulit untuk diterimanya. Penasaran dengan ending ceritanya? Film 7 Days akan tayang serentak di seluruh bioskop CGV, Cinemaxx, Flix dan Platinum mulai 12 September 2018.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Tak Percaya Diri, Sherina Munaf Bersyukur Terlibat di Wiro Sableng
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Anak Langit Eps 848, Tayang Jumat, 7 September 2018