Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 848, Tayang Jumat, 7 September 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 848 yang tayang hari ini, Jumat, 7 September 2018. Tari, Ceu Dedeh, Nyak Ida dan Babeh Rojak datang buat membesuk Andra. Andra senang dijenguk, apalagi Tari bawain dia makanan kesukaannya.

Andra lalu disuruh Tari langsung makan mumpung masih hangat.Emon di luar langsung pegangin Kei, dia kuatir banget. Emon mau memesan taksi online tapi dilarang Kei. Sayang uangnya mending kita naik angkot aja katanya. Emon bilang tapi gimana kamu kalo nambah pusing. Jay cerita sama Dhalim tentang masalahnya Cici. Lalu Cici jadi ketakutan di rumahnya, diteror dan masih banyak lagi.

Dhalim langsung jadi ngomongin mamanya Cici dengan rasa sebal.  Sementara itu Tari, Hiro, Nyak Ida, Ceu Dedeh dan Rojak keluar dari kantor polisi dan ketemu sama Ali dan Finny. Rojak dan Nyak Ida bersikap dingin sama Ali.

Namun Ali berusaha mendekat ke mereka tapi mereka tetap dingin.Andra lagi makan di selnya. Ketika ini polisi datang dan bilang ke Andra ada yang mau besuk. Andra tanya siapa. Polisi menyebutkan, katanya namanya Ali. Andra yang lagi bete sama Ali langsung bilang gak mau ketemu.

Angkot yang ditumpangi Emon dan Kei tiba-tiba berhenti. macet di depan ada angkot ngetem menghalangi jalan. Emon menyuruh supir angkot protes ke supir di depannya..tapi supir angkot gak berani. Ali dan Finny ke selnya Andra.

Andra kaget. Ali dan Finny menyapa Andra. Ali dan Finny menyabarkan Andra, dan Ali bilang dia akan coba carikan pengacara buat bantu Andra. Andra menjawab gak perlu. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Iqbaal Ramadhan Tampil Beda di Foto Eksklusif Film Bumi Manusia
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron Dosa Eps 7, Tayang Jumat, 7 September 2018