Sukses

News & Entertainment

Ussy Sulistiawaty Ikut Tes DNA, untuk Apa?

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty baru saja mengikuti tes DNA. Hal ini ia lakukan bukan untuk mengetahui informasi mengenai genetikanya. Namun untuk pemeriksaan kulitnya.

"Dokter bilang katanya punya mesin baru tes DNA, aku pikir tes DNA itu anak tapi ternyata buat kulit," kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui di Lurik Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Usai mengikuti tes DNA tersebut, Ussy pun akhirnya bertemu dengan dokter yang menangani kulitnya, dr Gaby Syerly dari Youth & Beauty Clinic untuk mengetahui hasilnya. Menurutnya, saat menjalani tes ia harus berpuasa dulu selama 30 menit sebelum air liurnya diambil dan dibawa ke Korea.

"Dokter mau nunjukkin ke aku, kan kemarin aku baru tes DNA bukan tentang anak ya, DNA tentang kulit, itu udah lama banget ya, setelah pas puasa kemarin aku sempet tes DNA dari air liur itu untuk melihat apa yang terjadi dalam kulit aku," ujar wanita 37 tahun itu.

"Maksudnya kulit aku sebenernya tipenya seperti apa, kekurangannya apa, misalnya kaya moist-nya tuh kelembapannya tuh gimana, terus pigmentasi seperti apa," tambahnya

Dari hasil tersebut menurut dokter, ada masalah pigmentasi dalam kulit istri Andhika Pratama itu. Sehingga wajar saja jika dari dulu wajah Ussy selalu merah saat terkena paparan matahari.

"Iya tadi kata dokter bermasalah di aku itu pigmentasinya aja, jadi pas aku inget-inget pas remaja gitu gampang banget merah-merah kena matahari, kalau dari segi kekenyalannya aku normal, tidak terlalu cepet tua istilahnya," ujar Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty Diminta Gunakan Sunblock

Untuk mengurangi masalahnya tersebut, dokter menyarankan agar Ussy lebih sering menggunakan sunblock. Meskipun Ussy menegaskan dirinya sangatbmalas melakukan hal tersebut.

"Jadi dari hasilnya aku harus pake sunblock, dan aku paling males pake sunblock kalau nggak lagi ke pantai, gara-gara ini makanya harus," jelas Ussy.

;
Loading