Sukses

News & Entertainment

Ternyata, Begini Alasan Zaskia Adya Mecca Menikah Muda

Bintang.com, Jakarta Pernikahan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo berusia 9 tahun pada 14 September 2018. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 4 anak; Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, Bhre Kata Bramantyo. Zaskia mengungkapkan jika dirinya sejak lama ingin menikah muda dan kemudian hamil.

"Emang udah kepengen banget dari dulu nikah muda terus langsung hamil, biar usia ga jauhh banget sama anak, masih nyambung sama dunia mereka dan terakhir hamil maunya usia 30," ungkap Zaskia, baru-baru ini.

Zaskia bersyukur Allah mengabulkan keinginannya menikah pada usia 22 tahun. Ia juga dimudahkan bisa punya 4 anak pada usia 30 tahun.

Sekarang, menurut Zaskia, pekerjaan rumahnya tinggal memahami dunia anak-anak, termasuk Bhumi (anak Hanung Bramantyo dari pernikahan sebelumnya) yang sudah remaja. Zaskia membimbing membimbing semua, termasuk dirinya sendiri, supaya menjadi anak-anak saleh dan saleha.

"Pengen anak kita jadi anak soleh dan solehah? Kitanya juga harus ngaca dulu, apa iya kita sendiri juga udah jadi anak solehah 🙈🙈🙈 karena sebelum minta orang lain, terapkan dulu ke diri kita sendiri," lanjut Zaskia Adya Mecca.

Loading