Sukses

News & Entertainment

Film 7 Days Tunjukkan Cinta Bukan Hanya Fisik Semata

Bintang.com, Jakarta Film 7 Days sempat booming di Thailand beberapa bulan lalu. Kini, film tersebut sudah tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai 12 September kemarin.

Sayangnya, tak semua bioskop seluruh Indonesia yang menayangkannya. Hanya ada beberapa bioskop saja yang akan memutarkan film Thailand tersebut, seperti jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx.

Menurut sutradara film tersebut, Panjapong Kongkanoy, film terbarunya ini merupakan film fiksi. Meski begitu, film ini memiliki banyak manfaat dan mendatangkan inspirasi untuk para penontonnya.

"Salah satu yang menarik dalam film ini adalah membahas tentang cinta. Jadi di film 7 Days ini cinta tidak mengenal fisik," tutur Panjapong saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

7 Days menceritakan tentang Meen (Nittha Jirayungyurn) yang diIanda keresahan karena pacarnya, Tan (Kan Kantathavorn), menghilang setelah malam sebelumnya mereka bertengkar. Tan yang mengalami kejadian aneh, berusaha menjelaskan kepada Meen bahwa dirinya tidak menghilang, tapi hanya berpindah-pindah raga dalam beberapa hari belakangan.

7 Days juga dibintangi oleh Ananda Everingham. Film ini di sutradarai oleh Panjapong Kongkanoy dengan eksekutlf producer Akarapol Techaratanaprasert, yang juga produser film blockbuster Ong Bak 2.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Reuni dengan Gary Iskak di Film Mangga Muda
Artikel Selanjutnya
Illustrator Marvel dan DC Comics, David Ross Ikut Bikin Fanart Gundala