Sukses

Entertainment

Film Gila Lu Ndro Dapat Respon Positif di Hari Perdana Tayang

Fimela.com, Jakarta Hari pertama tayang, film Gila Lu Ndro yang dibintangi Indro Warkop mendapatkan respon positif dari pecinta film Indonesia. Unsur komedi satir yang ringan dan kritik-kritik sosial sehari-hari yang ditampilkan film garapan Herwin Novianto ini, membuat penonton merasa terhibur.

Apalagi, dibeberapa scene, CGI yang ditampilkan terlihat mulus. Selain pemeran Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla yang memberikan respon positif, netizen juga turut memberikan pujian kepada film ini.

Seperti yang ditulis oleh akun @rikoprayogaaa, ” Gila Lu Ndro menurut ge komedinya beda sama yang lain..ga terlalu nonjolin komedi yang wah tapi pesan moralnya, komikanya apik ga terlalu maksa lawakannya,” tulisnya.

Ada lagi @nadiakarimh mengungkapkan melalui tulisannya, ”Komedi yang dibungkus dengan masalah di masyarakat saat ini. Gak dikasih kendor deh”tamparan” yang bikin terkejud-kejud.HAHAHA,” cuitnya.

Hal senada juga disampaikan oleh akun @DaffaFuture (Filmnya secara sadar bermain absurd diranahnya, dalam artian masih dalam batas wajar. Kritik sosial yang diberikan cukup menarik, walaupun beberapa disambungkan secara gamblang. Transisi antar adegannya menarik. Salut buat editornya.),” tulisnya.

Film Gila Lu Ndro mulai tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 13 September 2018. Film ini dibintangi oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Yuriko Anggeline, Zulfa, Deswita Maharani, Bedu, dan belasan stand up komedian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading