Sukses

Entertainment

Film The Sacred Riana Bukan Ungkap Perjalanan Karir Sang Pesulap

Fimela.com, Jakarta Pesulap berjuluk The Sacred Riana berhasil menyedot perhatian masyarakat. Tak hanya di Indonesia, namun pesulap yang selalu tampil misterius bersama boneka itu membuktikan dirinya sebagai pemenang ajang pencarian talenta, Asia's Got Talent 2.

Misteriusnya karakter Riana ini membuat sebuah rumah produksi tertarik untuk memfilmkannya. Mendaulat Billy Christian sebagai sutradara, film ini disebut bukan sebagai film biopik yang mengisahkan perjalanan hidup Riana.

"Film The Sacred Riana ini bukan biografi. Menjawab info minim kenapa penampilan dia seperti sekarang. Saya menyuguhkan dia sebagai sebuah karakter sekarang," kata Billy di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

"Setting tetap real life. Tapi background karakter dari Sacred Riana yang sudah terbentuk. Ini bukan biografi, tapi sebagai karakter Sacred Riana yang punya boneka dan bisa godek-godek," lanjutnya. Bahkan, dalam filmnya nanti sosok Riana tak akan diungkap sebagai seorang pesulap. Billy hanya akan menyuguhkan sosoknya yang sangat misterius.

Namun, akan ada beberapa kebiasaan Riana yang bakal diungkap di film ini. Dalam film ini Billy juga menjadi penulis skenario.  Namun, ia tak sendiri karena pakemnya harus disesuaikan dengan pihak Riana. Sebagai sineas, Billy mengaku tertantang ketika mendapatkan pinangan menggarap proyek ini.

Ia merupakan penggemar Riana. Layaknya mimpi yang jadi nyata ketika Billy kemudian menggarap film tentangnya. "Gua fans banget dan melihat Riana di Asia's Got Talent. Gue mikir i wish gue bisa bikin film buat dia, dan ternyata terwujud," tandas Billy Christian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading