Sukses

News & Entertainment

Tanpa Pacaran, Anisa Rahma Ungkap Taaruf dengan Suami

Bintang.com, Jakarta Pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan berjalan lancar. Kini, mereka menjadi pasangan istri dan suami. Mereka bersyukur atas atas kelancaran akad dan resepsi pernikahan mereka. Anisa mengungkapkan pertemuan singkatnya dengan Anandito.

"Alhamdulillah...terima kasih yaa walau hanya dengan pertemuan singkat kamu berani untuk mengajakku bertaaruf, meyakinkan orangtuaku, memaksimalkan proses ikhtiar bersama, semua dipermudah karena ku yakin mengikutsertakan Allah di setiap langkah kita adalah cara yang terbaik untuk menyambut jodoh terindah ❤️❤️❤️ @ananditodwis," ungkap Anisa, Selasa (18/9).

2 dari 3 halaman

Anugerah Terindah

Sebelumnya, Anisa sempat mengunggah foto bersama Anandito memamerkan buku nikah mereka. Kebahagiaan terlihat jelas di wajah mereka yang tersenyum. Anisa mengatakan jika dirinya resmi jadi istri dan suami.

Anisa Rahma sendiri mengungkapkan jika pernikahannya dengan Anandito Dwi Sepdiawan sebagai pernikahan impian. Hal tersebut juga diunggkapkan Dito. Kesabaran dan penantiannya terjawab dengan pernikahan impiannya dengan Anisa. Bagi Dito, Anisa merupakan anugerah terindah yang diberikan Allah hingga menjadi istrinya.

3 dari 3 halaman

Menjalani yang Disunahkan

Bagi Anisa dalam sebuah kesempatan mengatakan, taaruf itu yang disunahkan oleh Nabi Muhammad. Selain Anisa dan Anandito, terdapat sejumlah artis yang juga menikah dengan diawali proses taaruf. Mereka di antaranya Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya, Tommy Kurniawan dan Lisya, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila, Feddy Nuril dan Vanny Widyasasti, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

"Jadi aku menjalani aja apa yang disunahkan. Itu kan yang terbaik," ujar Anisa. Tertarik mengikuti jejak Anisa Rahma?

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Menikah, Begini Kisah Cinta Anisa Rahma dan Anandito Dwi
Artikel Selanjutnya
Pernikahan Impian ala Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan