Sukses

Entertainment

15 Ribu Tiket Konser BLACKPINK Ludes dalam 2 Menit

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK menunjukkan dominasinya sebagai girl group K-Pop paling hot tahun ini. Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo telah berencana mengadakan rangkaian konser yang sudah ditunggu-tunggu BLINK, sebutan fans mereka.

Tur bertajuk 'In Your Area' tersebut akan dimulai pada November mendatang di Olympic Gymnastics Area di jantung kota Seoul. Konser digelar selama dua hari yakni pada 10 dan 11 November 2018.

Penjualan tiket telah dibuka pada 19 September kemarin. Dan secara mengejutkan 15 ribu tiket konser ludes terjual hanya dalam waktu sekitar 2 menit.

Hal itu menunjukkan betapa besarnya cinta para penikmat K-Pop terhadap BLACKPINK. Tampaknya keempat idol ini patut berbangga dengan wujud kasih sayang fansnya.

Catat Rekor

Berhasil menjual 15 ribu tiket dalam 2 menit membuat BLACKPINK jadi grup pertama yang melakukannya. Dengan venue yang megah, bisa dipastikan penampilan Jisoo Cs tidak akan biasa saja.

Tur BLACKPINK rencananya juga akan menyambangi beberapa negara di kawasan Asia. Apakah Indonesia termasuk? Nantikan terus info selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading