Sukses

Entertainment

4 hal yang membuat film Aruna dan Lidahnya enak ditonton

Fimela.com, Jakarta Sebuah film bergenre tak biasa sedang tayang di bioskop tanah air. Berjudul Aruna dan Lidahnya, film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu mengusung tema kuliner.

Film yang disutradarai oleh Edwin itu dianggap film spesial dan lengkap karena mengangkat hal yang tidak biasa dengan bintang-bintang besar di industri perfilman Indonesia.

"Ini film yang lengkap sekali dengan aktor yang luar biasa dan sangat menyenangkan. Menggabungkan makanan dan aktor terbaik di Indonesia," ucap Muhammad Zaidy, selaku produser Palari Films di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lalu apa saja yang menarik dari film yang juga menampilkan akting Oka Antara dan Hannah Al Rashid ini? Setidaknya ada empat hal yang membuat film Aruna dan Lidahnya bakal seru dan enak ditonton.

1. Genre yang Unik

Dian Sastrowardoyo yang memerankan karakter Aruna menganggap film terbarunya ini istimewa. Ia menganggap tema kuliner Indonesia yang diangkat dalam film masih jarang diekspos, apalagi dipadu dengan drama komedi romantis yang membuatnya menarik untuk ditonton.

 

2. Karakter Dian Sastrowardoyo-Nicholas Saputra

Di Aruna dan Lidahnya, Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra benar-benar bisa menghilangkan imej Cinta dan Rangga, peran ikonik mereka di AADC. Nico memerankan Bono yang suka bercanda, sedangkan Dian jadi cewek yang cenderung pemalu.

3. Dekat dengan Keseharian

Cerita film Aruna dan Lidahnya seperti dekat dengan keseharian kita. Begitu juga dengan karakter yang ditampilkan. Dialog dan celetukan Aruna, Bono dan Nad terasa natural dan mungkin mencerminkan diri kita sendiri, teman-teman kita maupun orang-orang di sekitar kita.

 

4. 20 Menu Nusantara

Film Aruna dan Lidahnya bukan saja menarik ditonton tapi juga bikin kita ‘lapar’. Itu karena ada lebih dari 20 menu nusantara dari lima daerah di Indonesia yang ditampilkan. Menyaksikan film ini seperti berwisata kuliner dan traveling dengan beragam cerita seru di dalamnya.

Selain itu masih banyak hal menarik dari film Aruna dan Lidahnya, seperti soundtrack yang bernuansa 90-an atau cerita persahabatan yang bikin baper. Jadi, buruan tonton film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini di bioskop terdekat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading