Sukses

News & Entertainment

Lagi Syantik bawa Siti Badriah menangi AMI Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 jadi momen bersejarah bagi Siti Badriah. Hits terbarunya Lagi Syantik membawa fenomena tersendiri di kancah musik Indonesia hingga internasional.

Lagu tersebut terdaftar sebagai nominee di AMI Awards 2018 yang digelar 26 September kemarin. Akhirnya dua piala berhasil dibawa pulang Lagi Syantik yang bergere dance dut itu.

Penghargaan pertama diraih Sibad sebagai Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik. Sementara Yogi dan Donall selaku pencipta lagu berhasil memenangkan Pencipta Lagu Dangdut/Dangdut Kontemporer Terbaik berkat Lagi Syantik.

Kemenangan ini jadi bukti eksistensi Lagi Syantik, Siti Badriah dan performa musik dangdut. Seperti yang kita tahu sebelum meraih penghargaan AMI Awards 2018, lagu tersebut juga masuk di chart single internasional Billboard.

Kalahkan rival

Sulit disangkal bahwa kategori penyanyi dangdut kontemporer terbaik memuat nama-nama hebat lain. Sibad bersaing dengan Beniqno, Lesti hingga Via Vallen.

Selama ini para netter sempat membandingkan Siti Badriah dengan Via Vallen yang kariernya menanjak. Dengan kemenangan ini setidaknya Sibad membuktikan diri layak dipertimbangkan sebagai salah satu pedangdut yang punya prestasi.

Hal itu tak lepas dari Lagi Syantik yang punya impact besar di industri musik. Selamat untuk sweet victory-nya, Sibad.

Loading