Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad sulit cari pemain yang cocok di film Kesempatan Keduda

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad sudah lima kali membuat film. Dan yang akan segera tayang adalah film Kesempatan Keduda yang kali ini dibintangi sendiri olehnya. Diakui Raffi, dalam membuat film Kesempatan Keduda kesulitan utamanya bukanlah menentukan skrip.

Melainkan mencari pemain yang sangat cocok dengan peran yang ada. "Yan susah cari pemain. Kalau yang main Ivan Gunawan dan Tora Sudiro kan nanti lawan mainnya gak bisa Cut Meryska dan Marsha Aruan. Tapi cari yang lebih cocok ya. Itu yang rada susah.," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018).

Meski begitu, Raffi Ahmad cukup diuntungkan dengan banyaknya link teman-teman artis. Jadi saat bapak satu anak itu tak mendapatkan pemain yang diinginkannya, Raffi dengan mudah mendapatkan penggantinya. "Ada keunggulan lebih cepat. Tapi untuk harga ya sama aja ya, hahaha," papar Raffi Ahmad.

Sekedar tambahan, Kesempatan Keduda menjadi film yang mempertemukan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina dengan Ayu Ting Ting. Pria asal Bandung itu jugamemboyong aktor Malaysia, Zizan Razak.

Kesempatan Keduda merupakan film kelima yang diproduksi RA Pictures. Film yang dibintangi Raffi Ahmad bersama Zizan Razak, Marsha Aruan, Cut Meyriska, Bastian Steel, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting ini dijadwalkan tayang pada 11 Oktober mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading