Sukses

Entertainment

Warner Bros pastikan film solo Harley Quinn dirilis Februari 2020

Fimela.com, Jakarta Film superhero perempuan sepertinya bakal jadi tren di Hollywood. Salah satunya adalah sosok Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie yang akan dibuat film solo nya.

Karakter Quinn sebelumnya sudah tampil di Suicide Squad (2016) yang menarik banyak perhatian dan menuai pujian. Tak hanya sendiri, Harley Quinn bakal beraksi bersama teman-teman perempuannya lewat film Birds of Prey. Kepastian itu baru saja diumumkan oleh Warner Bros yang siap memproduksi kelompok superhero perempuan pimpinan Harley Quinn.    

Seperti dilansir dari comicbook.com, Birds of Prey rencananya akan dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang. Birds of Prey akan menceritakan tentang sosok Harleen Quinzel alias Harley Quinn bersama dengan kelompoknya, yang terdiri dari Black Canary, Huntress, Cassandra Cain dan Renee Montoya.

Kabarnya, pihak Warner Bros sedang mengincar sejumlah aktris terkenal untuk memerankan para karakter tersebut. Beberapa nama yang sudah beredar diantaranya, Gugu Mbatha-Raw (pemain film A Wrinkle in Time), Jurnee Smollet-Bell dan Janelle Monae yang kabarnya akan diplot sebagai pemeran Black Canary.

Lalu ada Mary Elizabeth Winstead diunggulkan sebagai pemeran Huntress. Untuk posisi sutradara, kabarnya sineas berdarah Asia Cathy Yan termasuk dalam pertimbangan.

Birds of Prey kabarnya juga akan memperkenalkan karakter Batgirl untuk pertama kalinya. Film solo Harley Quinn termasuk dalam proyek DC Extended Universe (DCEU) akan dirilis setelah Suicide Squad 2 yang dijadwalkan akan tayang pada 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading