Sukses

News & Entertainment

Stefan William jadi pangeran dan penyelamat Nasya Marcella

Fimela.com, Jakarta  Anak Langit sampai saat ini jadi sinetron tersukses di SCTV yang diproduksi Sinemart. Sinetron yang dibintani Stefan William dan Nasya Marcella ini sudah tayang sejak Februari 2017 dan masih bertahan sampai sekarang.

Rating Anak Langit termasuk stabil karena sangat jarang keluar dari sepuluh besar, bahkan pernah konsisten di nomor satu dan lima besar. Bahkan saat banyak sinetron baru bermunculan, Anak Langit nyaris tak pernah ditinggal penggemarnya. Kepergian Ammar Zoni yang sekarang bermain di sinetron SCTV lainnya, Cinta Suci, memang disayangkan sejumlah fans tapi ternyata tidak terlalu berpengaruh. 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Selalu ada bayang-bayang Hiro di keseharian Milka, gimana bisa Milka melupakannya? Kei lupa lagi sama Emon!! . Saksikan #AnakLangit malam ini, pkl 20.10 WIB.

Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv) pada

Cerita dan karakter yang menarik sepertinya jadi daya tarik utama Anak Langit Misalnya saja cerita cinta Hiro (Stefan William) dan Milka (Nasya Marcella) yang sering membuat penggemar baper.

Beberapa hari lalu ada adegan Hiro yang menyelamatkan Milka dari seorang raksasa. SCTV menampilkan cuplikan adegan tersebut di akun resmi Instagramnya. Diceritakan kalau Milka sedang mendongeng tentang putri kerajaan yang diselamatkan oleh seorang pangeran. Milka memakai gaun pink dan sedang lari ketakutan dalam hutan karena dikejar raksasa.

Namun tiba-tiba, Hiro memakai baju bak pangeran datang menyelamatka Milka. Di kolom komentar, banyak warganet yang merasa terhibur serta memuji adegan Hiro dan Milka tersebut.

Kalau ingin tahu kelanjutan kisah cinta Hiro dan Milka maupun karakter menarik lainnya, jangan lupa tonton terus Anak Langit. Sinetron yang dibintangi Stefan William dan Nasya Marcella ini tayang setiap hari jam 19.45, hanya di SCTV.

 

Loading