Sukses

News & Entertainment

Bukan operasi dan diet ketat, ini yang membuat Wulan Guritno tetap cantik

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah menginjak usia 38 tahun, akan tetapi hal tersebut tak membuat kecantikan Wulan Guritno berkurang. Bahkan penampilannya bisa dibilang terlihat segar dan awet muda. Mendapat pujian sebagai wanita yang awet muda, ibu tiga anak itu pun mengucap syukur.

"Kalau memang itu (awet muda) yang temen-temen liat gitu, Alhamdulillah banget," ujar Wulan Guritno pada awak media pada beberapa waktu lalu di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Aktris cantik kelahiran 14 April 1980 ini mengaku jika penampilannya terjaga berkat usaha yang keras. Selain menjaga pola makan, Wulan Guritno pun mengaku masih rutin melakukan berbagai olahraga. Ia membantah jika dirinya melakukan operasi.

"Operasi, botox, filler, Alhamdulillah sampai sekarang masih alami ciptaan Tuhan. Masih dijaga ya. Kalau laser iya, karena itu semacam cara untuk membangkitkan kolagen biar (kulit) tetep kenceng. Kalo gitu-gitu aku lakukan, treatment kekinian tapi yang natural. Aku mau mukaku seperti apa yang dikasih Tuhan, tapi aku jaga supaya agak awetan," terangnya.

Menurutnya konsistensi merupakan kunci penting untuk menerapkan gaya hidup sehat. "Memang harus ada usahanya, nggak bisa enak-enak. Olahraga dan makanan itu dijaga. Kalau kita mau perpanjang umur, awet muda, kan kita nggak bisa sembarang makan jorok kan, itu bisa jadi penyakit," pungkas Wulan Guritno.

Demi Kesehatan

Namun demikian, ia lantas menegaskan segala cara yang dilakukannya tersebut tak serta merta untuk mendapatkan penampilan yang awet muda, melainkan agar bisa tetap dalam kondisi sehat yang akhirnya menunjang penampilannya tetap segar.

"Itu bukan karena kepengen langsing, kurus, sexy, no, it's not that. Buat kesehatan. Pada saat badan kita panas 42° ada enzim-enzim yang bisa mematikan sel-sel yang tidak baik. Jadi kan harus olahraga dong," pungkas Wulan Guritno.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Dian Sastrowardoyo Sampai Cinta Laura, Intip Gaya Artis Pakai Batik
Artikel Selanjutnya
5 Potret Kekompakan Liburan Keluarga Wulan Guritno di Bali