Sukses

News & Entertainment

Park Seo Joon selalu gelisah bila berada di dekat perempuan, ini alasannya

Fimela.com, Jakarta Meski telah berkali-kali berhadapan dengan lawan main aktris perempuan, nyatanya hal tersebut tak membuat Park Seo Joon merasa biasa saja. Dalam sebuh wawancara baru-baru ini, aktor 29 tahun tersebut mengaku selalu gelisah bisa berada di dekat perempuan.

Bukan tanpa alasan, ternyata hal tersebut terjadi karena Park Seo Joon khawatir akan muncul kesalahpahaman saat ia mendekati perempuan, termasuk lawan mainnya.

"Tak dipungkiri, saya lebih nyaman berakting dengan lawan main laki-laki daripada perempuan. Bahkan saat saya mendekati mereka tanpa ada perasaan apapun, akan ada saat-saat di mana orang berpikir saya tertarik dengan mereka (lawan main perempuan)," katanya seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Ketakutan Park Seo Joon pun terbukti, baru-baru ini ia dirumorkan berpacaran dengan lawan mainnya Park Min Young, dalam drama berjudul What's Wrong With Secretary Kim?

Bantahan

Terkait rumor di atas, baik Park Min Young dan Park Seo Joon membantah jika mereka memiliki hubungan spesial. Selain itu, ia juga tak membenarkan semua bukti yang merujuk pada hubungan cinta tersebut.

"Orang-orang sering mengaitkan (untuk membuat bukti). Klaim bahwa kami bepergian bersama atau memiliki barang serupa itu konyol. Saya bahkan berpikir untuk menunjukkan tiket pesawat saya sebagai bukti. Tapi aku tak melakukan kesalahan, jadi kenapa aku harus melakukan sejauh itu?" ujar Park Seo Joon, dikutip dari laman Soompi.

Selain itu ia juga menyebut, jika memang mereka bepergian bersama ke luar negeri, itu hanya untuk urusan pekerjaan, "Kalau kami bepergian ke negara yang sama, itu semua untuk pekerjaan. Tetapi orang-orang telah melihat foto-foto itu dan saya akan mencoba membuatnya jelas," lanjut Park Seo Joon.

;
Loading