Sukses

Entertainment

Lucunya anak pertama Karina Salim

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan pasangan Karina Salim dan Aldy Primanda tak bisa terukur dengan kata. Mereka baru saja dikaruniai buah hati yang berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil ini diberi nama Callysha Shea Primanda.

Bayi tersebut lahir dengan berat 3,16 kg dan panjang 49 cm di RSIA Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 1 Oktober 2018 lalu. Lewat akun Instagram karinasalim, informasi tersebut diketahui.

"Alhamdulillah telah lahir Putri pertama kami @ceritakarinaldy. Callysha Shea Primanda.Senin, 1 Oktober 2018 di @brawijayahealthcare," tulis Karina Salim baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah juga terdengar bagaimana antusiasme pasangan yang menikah dan menggelar resepsi pada 18 Maret 2017 di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Terdengar suara keduanya menyapa anaknya tersebut.

"Halo," ucap Karina Salim yang disambung suara pria yang digadang adalah suaminya. "Halo, assalamualaikum," imbuh Aldy Primanda.

Doa baik netizen

Unggahan tersebut mendapatkan reaksi positif dari netizen. "Maa Shaa Allah,Tabarakallah cantik sekali semoga aku di segerakan punya baby secantik ini," tulis akun bernama jehanazwinaazmi.

Sementara akun lainnya seperti rifqiqorihidayat50 mengucap doa untuk Karina dan anaknya. "Alhamdulillah mbak ain, selamat yah telah jadi ibu sekarang semoga tetap sehat anak dan ibunya amin," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading