Sukses

News & Entertainment

Main film lagi, pesona Aliando Syarief bikin warganet terpukau

Fimela.com, Jakarta Sejak pamit dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, belum ada lagi film maupun sinetron yang dibintangi Aliando Syarief. Tentu saja kehadiran pria yang akrab disapa Ali itu sangat dinanti oleh para penggemarnya.

Mereka akan sangat menantikan film Asal Kau Bahagia yang menampilkan Aliando Syarief sebagai pemain utama. Film ini terinspirasi dari lagu hits band Armada berjudul sama yang sukses besar di tahun lalu. Film produksi Falcon Pictures ini rencananya akan dirilis pada bulan Desember mendatang.

Tak lama setelah merilis sejumlah foto adegan, Falcon meluncurkan materi yang cukup menarik yaitu test camera dari film Asal Kau Bahagia. Dalam video berdurasi sekitar satu menit tersebut, ditampilkan potongan lagu Asal Kau Bahagia sambil memperlihatkan para pemainnya yaitu Aurora Ribero, Teuku Rassya dan Aliando Syarief.

Lalu Aliando mengungkapkan tantangannya bermain dalam film ini. Menurutnya, perbedaan usia antara dirinya dan Aurora yang diharuskan "jatuh cinta" merupakan tantangan yang harus mereka jalani dengan baik. Maklum saja, usia Aurora baru 14 tahun sedangkan Aliando sudah 22 tahun.

Uniknya, di film ini mereka diceritakan berusia 17 tahun.  Usai melihat video tersebut, para warganet terutama para fans takjub dan mengagumi ketampanan Aliando Syarief. Walaupun hanya berupa test camera, akting Aliando dalam video tersebut juga mendapat banyak pujian.

Tentunya video tersebut membuat para fans tak sabar ingin segera menyaksikan film Asal Kau Bahagia. Film yang dibintangi Aliando Syarief, Teuku Rassya, Aurora Ribero dan Dewa Dayana ini disutradarai oleh Rako Prijanto dan diproduksi Falcon Pictures.

 

;
Loading