Sukses

Entertainment

Tengah hamil besar, Ardina Rasti bikin suami makin rindu

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasti kini tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Arie Dwi Andika. Tengah hamil besar, Rasti malah bikin suaminya kangen berat.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Arie Dwi Andika mengungkapkan rasa rindunya pada Rasti. Tak hanya pada istrinya, Arie pun merindukan bayi masih di dalam kandungan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ardina Rasti (@ardinarasti6) on

"Edisi kangen banget sama istri dan debay nih.. Hiii istri kita jalan2 lagi yuk," tulis Arie Dwi Andika di akun Instagram miliknya.

Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti sendiri baru saja kembali dari bali. Keduanya melaksanakan babymoon dan mengabadikan momen tersebt dalam potret romantis.

Dalam sebuah foto, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika sendiri terlihat tengah bermesraan di kolam dengan bunga mawar yang bertebaran. Waah, romantis banget ya!

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika adakan nujuh bulanan usai babymoon.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ardina Rasti (@ardinarasti6) on

Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti pun kini tengah sering mengunggah foto-foto mereka saat melakukan babymoon di Bali. Keduanya pun terlihat mengenakan pakaian dengan gaya etnik.

Usai melakukan babymoon, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika pun telah melakukan acara nujuh bulanan. Acara tersebut bertujuan agar ibu yang mengandung diberi kelancaran hingga melahirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading