Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia tinggalkan gadget saat bersama anak

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia mengerti penuh bagaimana seharusnya menjadi orangtua. Menurutnya tak pernah ada rumus atau tutorial bagaimana mengurus anak yang baik sehingga tercipta generasi yang baik pula.

"Dalam membesarkan anak kita tdk ada rumus-nya," tulis Chelsea Olivia sembari mengunggah foto kebersamaannya dengan suami dan buah hatinya lewat akun Instagram, chelseaoliviaa.

Ia dan suaminya, Glenn Alinskie berusaha untuk membuat kesepahaman dalam mendidik anak. Dengan begitu, baik visi, misi serta target yang ingin dicapai bisa didapatkan dengan seharusnya.

"Tapi keyakinan kami sepaham, jika anak dibesarkan dilingkungan penuh dengan kebahagiaan dan cinta dan tidak kurang perhatian dr orangtuanya kelak dia akan menjadi anak yg tidak haus 'perhatian'," lanjutnya.

Chelsea pun berharap bisa menemani terus anaknya. "Semoga Nak,keputusan kami untuk selalu ada disisimu menjadi bekal baik sampai nanti mungkin kami tidak bisa menemanimu lagi," imbuhnya.

Tinggalkan gadget saat bersama anak

Gadget dan perkembangan teknologi informasi memang sangat pesat belakangan ini. Namun, sebagai orangtua harus bisa mengerti kapan menggunakannya, dan kapan untuk ditinggalkan.

"So buat para orangtua jangan melulu sibuk yahh.. sisihkan waktu untuk anak anak kalian dan buang jauh2 gadget kita saat didekat mereka," tandas Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading