Sukses

News & Entertainment

Jadwal rilis film dokumenter BTS akhirnya terungkap

Fimela.com, Jakarta Pamor boyband Korea BTS atau Bangtan Boys masih terus meroket. Belakangan mereka sedang sibuk dengan aktivitas promosinya di Amerika Serikat. Mereka juga dipercaya memberikan speech sebagai salah satu sosok paling berpengaruh di kalangan anak muda dunia.

BTS kerap membuat kejutan pada fans mereka. Yang terbaru, film dokumenter akan segera dirilis dan jadwalnya pun sudah terungkap. Kabar pembuatan film dokumenter yang bertajuk Burn The Stage: The Movie ini memang sudah lama terdengar.

Pemutarannya sudah sangat dinantikan oleh para fans berat mereka. Seperti dilansir dari allkpop, BTS sebenarnya sudah merilisversi asli dari "Burn the Stage" di YouTube Red. 

Film Burn the Stage sendiri menampilkan sejumlah video di balik layar dari kegiatan BTS selama tur konser dunia "2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour". 

Burn the Stage: The Movie akan berdurasi sekitar 1 jam 25 menit dan menampilkan editan ulang dari konser Burn the Stage.  Lalu akan ditampilkan pula pertumbuhan para personil BTS melewati kekhawatiran dan kerja keras Jungkook cs saa di luar maupun di atas panggung.

Rencananya, Burn the Stage: The Movie akan dirilis pada 15 November mendatang secara ekslusif melalui jaringan bioskop multipleks CGV. Itu berarti besar kemungkinan film dokumentasi BTS ini juga akan dirilis di Indonesia.

 

Artikel Selanjutnya
Jadi anak autis di Dancing in The Rain, Dimas Anggara akui lelah
Artikel Selanjutnya
Film Asih raih 191 ribu penonton di hari pertama pemutarannya