Sukses

News & Entertainment

Jadi anak autis di Dancing in The Rain, Dimas Anggara akui lelah

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara sedang disibukan dengan film terbarunya, Dancing in The Rain. Dalam film tersebut, dirinya harus berperan sebagai Bayu, anak penyandang autis.

Sejak lahir, Banyu ditelantarkan orangtuanya, namun Eyang Uti (Christine Hakim) dengan penuh kasih sayang merawat dan membesarkan Banyu yang mengidap spektrum autis.

Memerankan penyandang disabilitas, Dimas mengaku dirinya sempat pegal-pegal secara fisik. Namun lama kelamaan hal tersebut jadi terbiasa dan dirinya tak mudah lelah lagi.

"Secara fisik pegal pasti, karena ini peran yang cukup menguras fisik dan emosi. Kita harus biasa kalo gak biasa kita merasa lelah dan jadinya kepaksa. Tapi kalau sudah terbiasa secara rasanya biasa saja," ujar Dimas Anggara, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

Meski pegal secara fisik, namun suami dari Nadine Chandrawinata tersebut tidak merasakan lelah secara gesture. "Cuma ngerasa sakit saat ada momen ketok ketok kepala itu. Mungkin itu doang kalo secara gesture gak capek sih," tuturnya.

Tak hanya ada Dimas Anggara saja yang bermain film tersebut, namun ada juga Bunga Zainal, Deva Mahenra, Christine Hakim dan masih banyak lagi. Film Dancing In The Rain yang dibintangi Dimas Anggara ini akan tayang di bioskop mulai 18 Oktober mendatang.

 

Artikel Selanjutnya
Film Asih raih 191 ribu penonton di hari pertama pemutarannya
Artikel Selanjutnya
Dipecat Disney, James Gunn dikontrak Warner Bros sutradarai Suicide Squad 2