Sukses

Entertainment

Keseruan liburan Chelsea Olivia - Glenn Alinskie di Bali

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia umum jika Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie adalah pasangan yang super romantis. Seperti diketahui, mereka berpacaran selama 8 tahun. Sejak berpacaran, keromantisan pasangan ini kerap membuat publik menjadi iri.

Pasangan ini sempat menjalani hubungan long distance relationship, akan tetapi usaha mereka pun membuahkan hasil. Pasalnya tepat pada tanggal 29 Juli 2014, Glenn Alinskie melamar Chelsea Olivia. Acara lamaran tersebut disaksikan oleh orang tua dan kerabat dari pasangan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

Acara lamaran tersebut terasa spesial karena bertepatan dengan ulang tahun Chelsea Olivia. Lamaran tersebut terasa semakin romantis karena berlangsung di tengah laut kepulauan seribu. Akhirnya mereka pun resmi menjadi suami istri pada 1 Oktober 2015. Pengucapan janji suci itu sendiri digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Kini rumah tangga mereka sudah dikaruniai putri lucu yang bernama Nastusha Olivia Alinskie. Di tengah jadwal yang padat, Glenn dan Chelsea menyempatkan waktu untuk berlibur bersama buah hatinya. Dan Bali menjadi destinasi mereka untuk berlibur.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Tidak hanya liburan, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga merayakan satu tahun salah satu bisnis mereka yang ada di Bali. Pada liburan kali ini, Chelsea dan Glenn mengajak Nastusha ke pantai. Anak berwajah lucu ini terlihat begitu bahagia bermain-main di tepi pantai.

Mesra seperti orang berpacaran

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

Walaupun sudah menikah, akan tetapi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie masih mesra seperti orang berpacaran. Lihat saja ketika mereka berada di Bali, aura kebahagiaan seakan terpancar dari wajah Glenn dan Chelsea. "CHOOSE your LOVE, LOVE your CHOICE," tulis Glenn sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading