Sukses

News & Entertainment

Kristen Stewart tampil beda dan seksi di lokasi syuting Charlie’s Angels

Fimela.com, Jakarta Belum banyak film laga yang menampilkan perempuan sebagai karakter utama. Salah satunya adalah Charlie’s Angels yang kembali dibuatkan film layar lebar dan dibintangi Kristen Stewart.

Film ini merupakan reboot dari versi lamanya 18 tahun lalu uang diperankan Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Li. Kali ini peran mereka digantikan oleh Kristen Stewart bersama Naomi Scott dan Ella Balinska.  Saat ini proses syuting sedang berlangsung di Hamburg, Jerman. Sejumlah foto dibalik layar yang menampilkan Kristen Stewart sudah beredar di media sosial.

Dari beberapa foto tersebut, terlihat Kristen sedang menjalani adegan dengan menggunakan sebuah pistol sambil berlari dan kemudian siap menembak. Aktris yang dikenal lewat film ‘Twilight Saga’ ini tampil beda dan keren dengan rambut pendek percampuran warna hitam dan pirang.

Ia memakai baju bermotif zebra berwarna biru dan merah serta celana hitam ketat dan sepatu boots yang membuat semakin seksi.  Film reboot ini juga didukung oleh Patrick Stewart yang memerankan karakter Bosley, asisten kepercayaan Charlie. Charlie's Angles" sendiri adalah serial televisi Amerika Serikat yang sukses di akhir era 70-an sampai pertengahan 80-an.

Waktu itu bintang utamanya adalah Farrah Fawcett, Kate Jackson dan Jaclyn Smith dan beberapa kali mengalami pergantian pemain. Ketiganya digambarkan sebagai detektif swasta cantik dan seksi yang dikirim oleh Charlie, bos yang tak pernah mereka temui.

Film ini disutradarai oleh Elizabeth Banks (Pitch Perfect 2) yang juga ikut bermain bersama Patrick Stewart dan Djimon Hounsou. Charlie’s Angels yang dibintangi Kristen Stewart ini rencananya baru akan dirilis pada 29 September 2019 mendatang.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Reuni dengan Gary Iskak di Film Mangga Muda
Artikel Selanjutnya
Illustrator Marvel dan DC Comics, David Ross Ikut Bikin Fanart Gundala