Sukses

Entertainment

Inspirasi Cinta, Yovie Widianto gelar konser dengan para musisi romantis

Fimela.com, Jakarta Yovie Widianto memiliki sumbangsih besar atas lagu-lagu cinta yang penuh kata romansa. Mulai dari Kahitna, Yovie Nuno hingga Arsy, karya sang maestro telah banyak memikat hati para pendengar.

Memasuki usia 50 tahun Yovie menyiapkan konser bertajuk INSPIRASI CINTA – Yovie and His Friends”, persembahan luar biasa yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pukul 20.00 WIB. Di konser ini Yovie Widianto menggandeng promoter konser ternama di Indonesia Berlian Entertainment dan Hype Festival.

Sejumlah musisi ternama tanah air akan memeriahkan konser spesial tersebut. Beberapa di antaranya adalah Glenn Fredly, Kahitna, Tulus, Yovie & Nuno, Rossa, BCL, Hivi, 5 Romeo, Arsy Widianto, dan Brisia Jodie.

Sesuai dengan judulnya, Inspirasi cinta akan menyuguhkan malam yang indah dan penuh suka cita, seperti pada pengalaman konser – konser musik sebelumnya yang di persembahkan oleh Yovie Widianto.

“Konser ini menjadi sebuah konser yang paling istimewa di usia saya yang genap 50 tahun, akan menjadi konser yang penuh Inspirasi Cinta bersama teman - teman musisi yang sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup saya selama berkarir di blantika musik Indonesia, semoga akan memberikan kenangan yang istimewa, terima kasih kepada semua penggemar saya yang sudah mendukung perjalanan berkarir didunia pentas seni yang tak terhingga, saya ingin semua penonton bisa sing along menikmati persembahan konser Inspirasi Cinta – sebuah konser emas saya dan teman-teman,” ungkap Yovie Widianto.

Rangkul lintas generasi

Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment menjanjikan keistimewaan dalam perhelatan konser kali ini. Apalagi para bintang tamu yang hadir menjangkau berbagai kalangan usia, dari era Kahitna hinga Arsy.

“Yovie Widianto adalah sahabat saya yang sangat humble, berwibawa dan selalu mempersembahkan konsep konser yang sangat memanjakan para penonton konsernya, beliau adalah musisi sejati yang sangat berbakat, untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak sponsor Tabungan BRI Britama yang telah mempersembahkan konser Inspirasi Cinta – Yovie and His Friends yang akan di adakan bulan November mendatang, ini project ke 4 saya dengan Yovie setelah Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna, IRREPLACEABLE YOVIE AND HIS Friends and KAHITNA LOVE FESTIVAL, kita sudah sepakat ingin memberikan sebuah konser yang berkesan dan dikenang manis oleh para penggemarnya," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading