Sukses

Entertainment

Cantiknya Kate Middleton pakai mahkota milik Putri Diana

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton terlihat begitu memukau saat menghadiri jamuan makan malam kenegaraan dengan Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima dari Belanda, Selasa (23/10/2018). Mendampingi Pangeran William, Kate tampil cantik mengenakan salah satu mahkota milik Putri Diana yang dikenal dengan sebutan Lover's Knot.

Selain mengenakan mahkota tersebut, dikesempatan tersebut Kate juga memakai anting mutiara senada milik ibu dari suaminya itu. Melansir laman E!News, mahkota Lover's Knot sudah berusia lebih dari 100 tahun, dan awalnya itu adalah milik Ratu Elizabeth II.

Meski begitu, awalnya di tahun 1914 mahkota tersebut ditujukkan untuk ibunda Ratu Elizabeth II, yaitu Ratu Mary. Kemudian di tahun 1981 mahkota tersebut diberikan kepada Putri Diana sebagai hadiah saat ia menikah dengan pangeran Charles.

Ini bukanlah kali pertama Kate Middleton mengenakan perhiasan milik Putri Diana. Diberbagai kesempatan tugas negara, Kate juga mengenakan beragam perhiasan milik leluhur kerajaan, termasuk kalung pernikahan milik Ratu Alexandra.

Perhiasan Putri Diana

Selain dipakai Kate Middleton, perhiasan Putri Diana juga kerap dipakai oleh Meghan Markle, seperti saat istri Pangeran Harry itu tengah menjalani tur kerajaan di Australia.

Di hari pertamanya di Sydney, Meghan memilih mengenakan anting kupu-kupu milik mendiang ibu mertuanya, di mana di hari yang sama ia dan Harry mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading