Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar tak ingin lepas dari anak

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar mengaku bahwa anaknya, El Barrack Alexander merupakan harta paling berharga yang dimilikinya. Demikian juga dengan proses tumbuh kembang dari sang anak.

Banyak wanita karir yang meninggalkan pekerjaannya setelah dikaruniai anak. Mereka memilih untuk membesarkan dan memberikan pendidikan terbaik kepada anaknya.

Dan Jessica Iskandar pun kurang lebih demikian. Ia lebih memprioritaskan anak. "Buat aku habisin waktu bareng sama EL itu harga mahal," tulis Jessica di akun Instagramnya, inijedar baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan ketika kekasih Richard Kyle ini mengatakan demikian. Karena masa perkembangan seorang anak demikian cepat dan tak akan pernah terulang.

"Melihat pertumbuhannya yang begitu cepat buat aku ketakutan kehilangan banyak moment dia," imbuh Jessica Iskandar.

Selalu lakukan aktivitas bareng

Dengan kemudahan dari teknologi, Jessica pun senantiasa memanfaatkannya. Seperti belanja atau melakukan pembayaran, ia lebih memilih untuk melakukannya secara online.

"Dengan bayar di sini (online) aku gak perlu repot dan tetap bisa ngelakuin segala aktivitas bareng kesayangan aku hehe Kalau begitu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading