Sukses

Entertainment

Dulu Gemuk, Penampilan Tika Panggabean dan 3 Artis Indonesia Ini Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Sepak terjang Tika Panggabean di dunia hiburan sudah tak diragukan lagi. Selain membintangi beberapa film dan sinetron komedia, perempuan kelahiran 3 Oktober 1970 ini juga dikenal sebagai salah satu personel dari Project Pop.

Setelah mengalami masa kejayaan pada era 90-an hingga 2000-an, kini pemilik nama Kartika Setia Redjeki Panggabean ini jarang terlihat tampil di layar kaca.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tika Panggabean (@botikapanggabean) on

Setelah lama tidak muncul, Tika membuat banyak orang menjadi pangling lantaran penampilannya. Melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram-nya, publik terkejut dibuatnya.

Mbak, kurusan ya sekarang? Kelihatan lebih segar begini," tulis salah satu netizen. "Mbak, resep kurusnya apa? Aku mau juga dong," sahut yang lain. "Pangling aku. Kirain bukan mbak Tika," komentar seorang warga net soal penampilan baru Tika Panggabean.

Selain Tika Panggabean, beberapa artis Indonesia juga sempat membuat publik pangling gara-gara penampilannya. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Dewi Hughes

 
 
 
View this post on Instagram

(foto ini diambil dengan mengenakan jaket yang sama😉) . . . Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 🙏🏻😊 Waktu berjalan begitu cepat, tadi saya lihat kalender dan jadwal perjalanan saya untuk penyelenggaraan Workshop Basic Hypnotherapy di Surabaya, Bandung dan Jakarta. Saya jadi terinspirasi untuk menulis note ini yang saya khususkan bagi teman-teman yang sudah mendaftar dan akan mengikuti workshop saya. Berikut beberapa hal penting yang perlu dipersiapkan : Pertama, tanyakan pada diri Anda sendiri, tanya lagi, untuk apa saya ikut workshop basic hypnotherapy ini? Kedua, tanya deh, renungkan ini untuk siapa? Siapa yang mendorong Anda mengikuti workshop ini? Ketiga, renungkan deh, kondisi Anda saat ini seperti apa? Apa yang perlu diperbaiki dan apa hal baik yang perlu Anda pertahankan. Ke empat, tanyakan dan pastikan pada diri Anda sendiri, saya akan datang dengan kesadaran dan tekad yang bulat untuk membuka hati, membuka pikiran, positif thinking. Karena hanya dengan cara itu Anda akan menikmati workshop hypnotherapy ini... Dan dapat bonus : langsing 👏🏻👏🏻 Ah... Sudah tidak sabar deh mau jumpa teman-teman... Sampai ketemu ya.... Untuk teman-teman yang bertanya mengenai jadwal lengkap workshop, bisa kirim pesan via WhatsApp di 0816-1941-290🙏🏻 Love youu💕 . . . #DewiHughesHypnotherapy #DietKenyang

A post shared by NEW real acc of Dewi Hughes (@hughes.dewi) on

Perubahan bentuk badan Dewi Hughes membuat banyak menjadi pangling. Lantaran wanita yang disapa Hughes ini dulunya mempunyai berat badan hingga 150 kilogram. Akan tetapi setelah melakukan pantang nasi selama 1 tahun, ia berhasil menurunkan berat badan hingga 75 kilogram.

Tina Toon

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by TinaToon (@tinatoon101) on

Ketika masih kecil, Tina Toon mempunyai bentuk badan yang gempal. Setelah beranjak dewasa, ia pun menjaga pola makannya. Ia mengaku tidak mengonsumsi nasi dan mengurangi makan malam. Dan Tina pun berhasil menurunkan 25 kilogram dalam waktu 8 bulan.

Okky Lukman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Okky Lukman (@okidatanglagi) on

Semua perempuan pasti ingin mempunyai bentuk badan yang langsing, begitu juga dengan Okky Lukman. Oleh karena itu, ia punya rajin berolahraga dan menjaga pola makannya. Dan usahanya pun tak sia-sia, tubuhnya menjadi langsing dan membuat banyak orang jadi pangling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading