Sukses

Entertainment

Halsey dan John Mayer Saling Goda di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Halsey dan John Mayer tengah menarik perhatian publik, di mana keduanya terlihat saling menggoda di media sosial. Keduanya memang sudah lama berteman, namun pasca putus dengan G-Eazy, Halsey terlihat begitu menunjukkan kedekatannya dengan John Mayer.

Baru-baru ini Halsey mengunggah sebuah video saat dirinya tengah Fice Timing dengan Mayer, selama dirinya berkendara. "7am carpool karaoke wuth @johnmayer," tulisnya dalam video yang diunggah ke Instagram Story.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Hate when that happens. #CommentsByCelebs

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ commentsbycelebs pada

Tak sampai di situ, Senin (5/11) lalu saat Halsey mengunggah foto promosi dengan lipstik YSL Beauty, Mayer pun meninggakan komentar lucu. “It says my billing address doesn’t match my with the one on my credit card? I’ve never had this problem before. Can you text me? Thanks?” tulis sang pelantun lagu 'New Light'.

“Wrote u a song with the help hotline # in the chorus. Sending mp3 now," balas Halsey atas komentar John Mayer.

John Mayer dan daftar selebriti perempuan terkenal

Belum bisa dipastikan bagaimana hubungan Halsey dan John Mayer kini. Namun Halsey bukanlah selebriti perempuan pertama yang yang dikencani Mayer.

Taylor Swift, Katy Perry, Jennifer Love Hewitt, Jessica Simpson, Jennifer Aniston adalah sejumlah selebriti terkenal yang pernah dekat dengan John Mayer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading