Sukses

News & Entertainment

4 Cover Karna Su Sayang Ini Hebohkan Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Ada ungkapan, lagu yang indah adalah lagu yang bisa dinyanyikan oleh banyak orang. Salah satu yang membuktikannya adalah lagu yang belakangan viral, Karna Su Sayang.

Lagu ini dipopulerkan oleh rapper sekaligus pencipta lagu, Near bersama Dian Sorowea. Sejak dirilis sekitar 3 bulan lalu, jumlah viewers video liriknya terus mengalami peningkatan.

Laju social media berperan besar dalam penyebaran Karna Su Sayang. Ditambah lagi beberapa artis ibukota yang jatuh cinta dan menyanyikan lagu tersebut.

Di dunia maya banyak cover Karna Su Sayang yang kreatif dan enak didengar. Namun di antaranya ada beberapa yang mencuri perhatian di internet, berikut contohnya.

2 dari 5 halaman

Aviwkila

Aviwkila jadi salah satu content creator pertama dalam mengcover Karna Su Sayang. Hingga saat ini video cover mereka telah ditonton 22 juta kali, dan hampir menyentuh 23 juta.

Dua musisi ini menyuguhkan versi akustik yang tak kalah keren dari versi aslinya. Sukses berkat cover tak membuat hubungan mereka dengan pencipta lagu aslinya buruk. Mereka sempat berbagi kebersamaan yang terlihat dalam sebuah foto.

3 dari 5 halaman

Via Vallen

Cover berikutnya tak kalah memukau, yakni dari pedangdut masa kini, Via Vallen. Beberapa lagu yang dinyanyikan Via terbukti sukses jadi viral, termasuk Karna Su Sayang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dimas Achmad Saeful Anas (@dimasasa25) on

Serunya lagu pop tersebut disulap dengan aransemen dangdut. Vokal dari Via Vallen sangat cocok membawakan lagu ini dengan beberapa improvisasinya.

4 dari 5 halaman

Marion Jola

Penyanyi bersuara manja, Marion Jola juga meramaikan demam Karna Su Sayang. Diunggah melalui akun Instagram, video cover Marion telah diputar lebih dari 760 ribu kali.

 
 
 
View this post on Instagram

Lala Mone kangen Kupang 💕 Karna Su Sayang Near ft Dian Sorowea

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Aransemen sederhana membuat suara indah Marion Jola terdengar jelas. Tak sedikit pujian yang dialamatkan kepada salah satu alumni Indonesian Idol 2018 tersebut.

5 dari 5 halaman

Nikisuka

Dangdut, pop, akustik sudah ada, kini giliran genre lain yang unjuk gigi. Nikisuka, penyanyi cantik ini mencoba menawarkan sesuatu yang menarik dengan iringan musik ska.

Ia berkolaborasi dengan Abil SKA 86, dan video mereka berhasil ditonton 8,6 juta kali sejak pertama diunggah. Dengan aransemen yang unik, cover mereka menonjol dan berbeda dari yang lain.

Artikel Selanjutnya
Pencipta lagu Karna Su Sayang imbau orang stop tonton video liriknya
Artikel Selanjutnya
Dian Sorowea berharap bisa nyanyi bareng Glenn Fredly