Sukses

News & Entertainment

Virgoun Pilih Gunakan Virtual Money Dibanding Uang Konvensional

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup tanpa uang tunai bukan lagi suatu yang asingi bagi masyarakat masa kini, terutama untuk generasi millenials. Penyanyi Virgoun pun sudah menggunakan virtual money dalam beberapa bulan terakhir.

Dengan adanya virtual money, Virgoun merasa dimudahkan dalam melakukan pembayaran apapun, hingga membuatnya lebih menyukai uang elektronik dibandingkan uang konvensional."Virtual money sih (lebih disuka) karena gue orangnya mobile, kalau ke luar kota untuk show harus bayar ini itu nggak usah nyari ATM dulu. Terus urusan jauh di Jakarta kayak ke istri jadi dengan menggunakan mobile lebih mudah," tutur Virgoun saat ditemui sebelum konser di acara DANA, dikawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (11/11/2018).

Pelantun Bukti itu pun mengaku tak kesulitan saat saldo virtual moneynya hampir habis, karena ada cara mudah untuk mengisinya. "Top up seiring waktu dengan aplikasi berbasis keuangan akan ada upgrade terus sih ya sama bank konvensional. Jadi walaupun ada kesulitan gak akan lama. Setengah tahun juga progres sudah berkembang, akan mudah top up bank ini dan itu. Nggak usah takutlah ya," papar Virgoun.

Terkait virtual money, Virgon pun mengajak masyarakat untuk menggunakannya saat melakukan berbagai transaksi karena kemudahan yang ditawarkan. Namun ia tak menyangkal nantinya masih ada beberapa orang masih lebih menyukai uang konvensional.

"Susah sih ya kalau orang hidup udah kebiasaan. Paling nggak anak muda sudah aware dengan dunia digital ini. Cuma kalau tua agak kolot maunya konvensional. Tapi itu udh kebiasaan dari dulu ya. Tinggal pinter-pinter yang punya apalikasi dan Kemenko aja sih ngasih edukasi ke masyarakat agar penggunaan bijak, security juga dijaga lagi karena ini berapa digital rawan di hack orang lain, jadi itu aja palingan," tutur Virgoun. 

Loading