Sukses

News & Entertainment

MV Thank U, Next Ariana Grande Tembus 100 Juta Views dalam 4 Hari

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande perlahan mulai bangkit dari keterpurukan. Pasca insiden Manchester dan meninggalnya sang mantan kekasih, Ariana akhirnya menemukan kembali semangatnya bermusik.

Akhir November kemarin, penyanyi 25 tahun ini baru saja merilis hits single terbarunya. Lagu yang merangkum curhatannya soal mantan dan perspektif netter terhadapnya ini berjudul Thank U, Next.

Hebatnya lagu tersebut langsung jadi viral sejak menit pertama dirilis. Dalam waktu 24 jam saja, video klip tersebut langsung menyedot 55 juta views lebih. Hal ini menjadikan Thank U, Next sebagai MV dengan views terbanyak dalam 24 jam.

Keberhasilan ini memang sudah terindikasi dari besarnya respon fans di social media. Mereka tak sabar menantikan karya terbaru Ariana Grande yang bangkit dari masa-masa yang berat.

2 dari 2 halaman

Lampaui 100 Juta Views

Pencapaian Ariana Grande tak berhenti sampai di situ. Dalam waktu 4 hari saja, MV Thank U, Next telah melampaui angka 100 juta kali ditonton. Angka tersebut juga merupakan yang tercepat dalam sejarah di YouTube.

Dalam lagunya Ariana Grande membicarakan tentang hubungannya dengan para mantan yang banyak dipandang negatif oleh netter. Namun lewat lirik lagunya Ariana menggambarkan bahwa ia banyak belajar dari para mantan dan mencoba melihat dari sisi positif. Thumbs up for Ari!

Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Ariana Grande, Thank U, Next
Artikel Selanjutnya
Ariana Grande dan 5 Selebriti yang Potong Rambut Pasca Putus
: