Sukses

News & Entertainment

5 Potret Selebriti Hollywood Saat Pertama Kali Hadiri Grammy Awards

Fimela.com, Jakarta Para selebriti Hollywood tentu saja berlomba-lomba untuk tampil menawan di acara Grammy Awards. Seperti biasa, penampilan menawan bisa menjadi kunci dari popularitas dan eksistensi.

Ketika sudah berkali-kali menghadiri Grammy Awards, tentu saja para selebriti semakin lihai dalam memilih gaun ataupun busana lain. Namun bisa jadi kali pertama hadir menjadi kegagalan karena saltum alias salah kostum.

Britney Spears pertama kalu hadir di Grammys pada tahun 2000. Ia terlihat sangat cantik dengan gaun berwarna putih dan rambut yang tergerai. Tak lupa, syal berbulu pun terkalung di lengannya.

Kedua adalah Nicki Minaj. Ia menghadiri Grammys pertamanya pada tahun 2011. Terlihat Nicki Minaj memilih untuk berbusana dengan tema macan dan rambut yang ditata menunjang ke atas.

Ketiga adalah Taylor Swift. Dirinya terlihat cantik dengan gaun berwarna ungu saat menghadiri momen Grammy Awards pertamanya pada tahun 2008 lalu.

2 dari 3 halaman

Alicia Keys

Alicia Keys terlihat miliki gaya yang berbeda saat menghadiri Grammy Awards pertamanya. Ibu dari dua anak ini pertama kali hadir pada ahun 2002 silam.

3 dari 3 halaman

Lady Gaga

Lady Gaga memang sudah terkenal sangat nyentrik sedari pertama debut dalam industri musik. Beginilah tampilan The Mother Monster saat tampil di Grammy pertama pada tahun 2010.

Artikel Selanjutnya
Katy Perry Kalahkan Penghasilan Taylor Swift dan Beyonce
Artikel Selanjutnya
Makeup Terguyur Hujan, Taylor Swift Lakukan Hal ini di Konsernya
: