Sukses

News & Entertainment

4 Alasan Julie Estelle Bangga Main Film Lagi Lagi Ateng

Fimela.com, Jakarta Nama Julie Estelle di industri perfilman tanah air bisa dibilang harum. Setelah beberapa kali terlibat dalam film bergenre action, kali ini Julie Estelle mengambil langkah berbeda dengan bermain film bergenre komedi dan mengaku bangga akan hal tersebut.

Ya, adik kandung Cathy Sharon itu memang menjadi salah satu nama yang terlibat dalam film komedi berjudul Lagi Lagi Ateng. Meski bukan bertindak sebagai pemeran utama, hal tersebut ternyata tak mengurangi sedikitpun rasa bangga Julie Estelle bisa ikut terlibat didalamnya. Berikut 4 alasan Jullie Estelle bangga main film lagi Lagi Ateng.

 

1. Legenda Komedi

Yang membuat wanita 29 tahun itu bangga tak lain lantaran bisa ikut terlibat dalam sebuah film yang mengangkat tentang salah satu legenda komedi Indonesia, yaitu Ateng dan Iskak.

"Aku di sini merasa senang banget bisa menjadi bagian film ini karena film ini mengangkat sosok legenda Indonesia, komedi Indonesia, Ateng dan Iskak. Bisa menjadi bagian film ini suatu kehormatan buat aku," ungkap Julie Estelle di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

 

2 dari 4 halaman

2. Mengocok Perut

Memerankan sosok Cemplon, nyatanya Julie Estelle pun dituntut untuk bisa melakukan adegan komedi yang mengocok perut. Ia pun merasa beruntung bisa memperoleh banyak pelajaran dari orang-orang yang lebih expert di bidang komedi.

"Disini juga aku berkerja sama dengan komedi-komedi kayak Soleh Solihun, aya pakde Ribut. Ya buat aku lebih banyak belajar komedinya, karena di sini aku juga berperan dengan komedian-komedian. Ada kang Soleh (Solihun), Augie (Fantinus) juga orangnya lucu banget. Ada mbak Rohana juga, jadi suasana di saat kita reading tuh apa ya, udah isinya pada ngelucu, dan pas saat kita sama-sama bedah skrip dan go through scene by scene banyaklah hal-hal yang aku pelajari dan pastinya sangat berbeda," paparnya.

 

3 dari 4 halaman

3. Nilai Moral

Meski sarat akan komedi, nyatanya Julie Estelle pun menilai film Lagi Lagi Ateng juga kental dengan pesan moral. Menurutnya, film produksi 13 Entertainment itu juga akan menyuguhkan nilai-nilai penting dalam keluarga selain mengobati rindu para penggemar Ateng dan Iskak.

"Menurut aku film yang komedi keluarga, bisa berbagai umur, yang dulu pernah jadi fans Ateng-Iskak sampai sekarang, bisa nonton ini. Banyak sekali pesan-pesan yang positif. Selain komedi tapi dramanya cukup kuat. Jadi betapa pentingnya keluarga itu berkumpul," pungkas Julie Estelle.

 

4 dari 4 halaman

4. Eksplorasi Akting

Meski bukan bertindak sebagai pemeran utama, nyatanya Julie Estelle tetap merasa senang bisa ikut terlibar di film Lagi Lagi Ateng. Selain mengangkat tentang salah seorang legenda komedi tanah air, di film gubahan Monty Tiwa itu ia bisa mengeksplorasi kemampuan beraktingnya.

"Kalau buat aku pribadi aku sih selalu ingin mengeksplor hal-hal yang baru, seperti mendapatkan kesempatan dengan tokoh Cemplon. Dia juga ceritanya sangat mengabdi lah, ngebos ke Agung lah. Agung itu kembaran Ateng, sosok yang keras dan galak terhadap Cemplon, jadi disini Cemplon cukup tertindas," ujar Julie Estelle saat peluncuran poster dan trailer film Lagi Lagi Ateng di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Artikel Selanjutnya
Julie Estelle Jadi Cemplon di Film Lagi Lagi Ateng
Artikel Selanjutnya
Pesan Mengharukan Augie Fantinus untuk Film Lagi Lagi Ateng
: