Sukses

News & Entertainment

Audi Marissa Pilih Kerja di Pergantian Malam Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang memilih untuk merayakan pergantian malam tahun baru bersama orang tercintanya. Namun beda halnya dengan Audi Marissa yang lebih memilih bekerja pada waktu tersebut.

Kabar ini diketahui dari Audi Marissa saat hadir di Launching DANA, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018). Menurutnya, dirinya sudah terbiasa bekerja saat malam tahun baru.

"Tahun baru sendiri,sebenernya kerja,jadi udah bertahun-tahun,berturut-turut tidak pernah tahun baruan di luar,jadi selalu tahun baru itu kerja, alhamdulillah," ujar Audi Marissa.

Diakui Marissa, sebenarnya dirinya memang ingin berlibur seperti kebanyakan orang. Namun saat dapat job, ia juga tak mau menolaknya karena baginya itu adalah rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Kalau liburan sebenernya pengen, memang cuman karena gak tahu kenapa udah langsung ada kerjaan di tahun baru, jadi mau gak mau namanya rejeki kan, lagian kalau liburan kan bisa setelah tahun baru atau misalkan di pertengahan tahun yang baru juga bisa," jelas Audi Marissa.

2 dari 2 halaman

Didukung Orangtua

Diakui Audi Marissa, sang ibunda Jenar Marissa memang tidak pernah mengeluh jika dirinya harus bekerja di pergantian tahun. Justru ibunda selalu mensupport apa yang dilakukan selagi itu masih positif.

"Oh enggak (marah) sih,malah mamaku melihat kayak ngelihat aku, kayak ternyata masih semangat melakukan hal-hal yang produktif. Mamaku kayak mensuport aku aja selagi masih aman dan positif," tandasnya.

Artikel Selanjutnya
Sering Lupa Bawa Dompet, Audy Marissa Beralih ke Uang Virtual
: