Sukses

Entertainment

4 Hal yang Terungkap dari Trailer Film Avengers 4

Fimela.com, Jakarta Trailer perdana Avengers 4 telah dirilis oleh Marvel Studios. Pada awal trailer Avengers 4, Tony Stark diperlihatkan tengah sendirian sambil merekam pesan melalui pelindung kepala Iron Man. Ia terlihat seperti tengah sendirian berada di sebuah kapal luar angkasa.

Tony menghitung oksigen yang tersisa dan waktu hidupnya. Dengan tubuh lemah dan tak bisa bergerak, Tony memberikan pesan yang terdengar mengharukan sebagai pesan terakhir.

Tampak juga kostum Thanos yang sedang digantung serta penampakan tangannya dengan sarung tangan. Setelah itu, markas Avengers, Captain America, Black Widow, Hulk, Thor, dan Nebula diperlihatkan.

 

Trailer ini juga memperlihatkan Scott Lang tengah memasuki markas Avengers dengan mobil vannya. Ia pun meminta Captain America dan Black Widow untuk membukakan pintu. Untuk tahu lebih banyak, cek 4 hal yang terungkap dari trailer film Avengers 4 berikut ini.

1. Judul

Dengan latar belakang luar angkasa serta logo A dari serpihan batu-batuan yang menyatu, akhirnya kita bisa mengetahui judul film Avengers 4 adalah Avengers: Endgame.

 

2. Nasib Hwakeye

Hawkeye yang sempat menghilang di Infinity War, akhirnya diperlihatkan dengan kostum barunya. Tampaknya ia baru saja membunuh lawannya dan Black Widow tengah menemuinya. Dalam komik, kostum baru Hawkeye tersebut membuatnya dipanggil sebagai Ronin.

 

3. Kisah Ant-Man

Trailer Avengers: Endgame juga memperlihatkan sosok Ant-Man yang tengah menghampiri markas Avengers. Padahal dalam ending Ant-Man and the Wasp, Ant-Man masih terjebak dalam terowongan kuantum.

4. Tanggal Tayang

Trailer ditutup dengan bulan penayangan Avengers: Endgame yang ternyata sama seperti Avengers: Infinity War, yakni bulan April 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading