Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Belum Ingin Duet dengan Ello karena ini

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans sedang menggeluti dua hal dalam dunia entertainment. Selain sibuk syuting sinteron stripping, Aurelie juga mempersiapkan kariernya di musik seperti Marcello Tahitoe, sang kekasih.

Aurelie mengaku Ello selalu mendukungnya utnuk menjalani passion sebagai penyanyi. Meski begitu perempuan berdarah Belgia ini mengaku tak ingin berduet dengan pujaan hatinya.

"Dia (Ello) selalu dukung aku kok. Tapi aku nggak mau nantinya dikenal bisa nyanyi cuma karena nama Ello. Makanya belum mau duet bareng dia, " kata Aurelie Moeremans saat ditemui di sela-sela syuting video klip untuk soundtrack film Foxtrot, di Villa Basofi, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (9/12/2018).

Tak hanya itu saja, menurut artis kelahiran 8 Agustus 1993 tersebut ada hal lainnya yang tidak memungkinkan jika dirinya berduet dengan Ello. Hal itu adalah genre musik antara Aurelie dan Ello yang sangat berbeda.

"Genre musik aku dan Di kan juga beda ya, aku musik pop ballad kalau dia (Ello) pop rock. Jadi kalau duet kayaknya susah deh," kata Aurelie Moeremans.

Sudah Ciptakan Lagu

Aurelie Moeremans berusaha untuk bisa maksimal di dunia barunya nanti. Ia menuturkan jika saat ini ia telah menciptakan beberapa lagu yang mungkin jadi singlenya tahun depan.

"Nggak terlalu suka bikin lagu juga, tapi aku udah punya 4-5 lagu. Semoga aja bisa dirilis semua di tahun depan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading