Sukses

Entertainment

Curhat Nycta Gina sebagai Anak Tunggal, Banyak tidak Enaknya

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak tunggal di dalam keluarganya, Nycta Gina mengaku ada beberapa kelebihan dan kekurangan. Namun, Gina merasakan banyak kekurangan menjadi anak satu- satunya.

"Buat aku jadi anak tunggal ada enaknya tapi banyak gak enaknya," tulis Nycta Gina di laman Instagram miliknya, missnyctagina baru-baru ini.

Beberapa alasan yang diungkapkannya adalah ketika berada di rumah, Gina sering merasa kesepian karena tak ada teman berbagi ataupun ketika sekadar berantem sebagai saudara.

"Karena sepi, ga punya tema tidur bareng, ga punya teman jalan, teman curhat, teman pinjem-pinjeman baju sampai teman berantem," tutur Gina.

Gina memang berkeinginan ketika menikah bisa mendapatkan keturunan lebih dari satu. "Aku kan anak tunggal, jadi dulu cita-citaya kalau punya anak gak mau satu. Anak aku jangan jadi anak tunggal kaya aku," imbuhnya.

Cita yang Tercipta

Dan Nycta Gina layak bersyukur saat dirinya sekarang ini sudah memiliki 2 anak hasil pernikahannya dengan Rizky Kinos bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta danLembar Putih Trinycta.

"Makanya sekarang bersyukur banget, alhamdulillah dikabulin sama Allah punya anak dua dan dikasih sepasang. MasyaAllah, akur-akur ya uta-uti," tandas Gina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading