Sukses

Entertainment

Kim Kardashian dan 4 Selebriti yang Terlihat Seksi dengan Babydoll Dress

Fimela.com, Jakarta Dress babydoll sepertinya nggak pernah termakan zaman. Akan selalu saja ada selebriti Hollywood yang mengenakan dress itu dan terlihat memesona. Kim Kardashian, misalnya.

Dress babydoll memang bisa membantu para perempuan yang ingin lebih menonjolkan penampilan di bagian paha. Efek seksi dan juga menggemaskan pun langsung terlihat.

Selain Kim Kardashian, selebriti lain yang memakai babydoll adalah Jennifer Lopez. Memakai dress rancangan Valentino, ia pun menghadiri promosi film terbaru, Second Act pada 10 Desember lalu.

Tak kalah dengan Kim Kardashian dan juga Kim Kardashian, Ariana Grande pun turut memamerkan keindahan kakinya dengan menggunakan dress ini. Berwarna merah terang, Ariana memakainya untuk konser pada tahun 2013 lalu.

Rihanna

Rihanna pun salah satu selebriti yang menggunakan babydoll dress. Dengan busana yang serba putih, pelantun lagu "Umbrella" ini tampil dengan cantik dan juga memesona.

Vanessa Hudgens

Pada tahun 2010, Vanessa Hudgens memakai dress babydoll untuk menghadiri acara MTV Movie Awards. Menggemaskan namun tetap seksi kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

What's On Fimela
Loading