Sukses

Entertainment

Doa Natasha Rizki pada Nama Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Pasangan Desta dan Natasha Rizki tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin pria pada Rabu, 12 Desember 2018. Mereka pun mengucap syukur atas anugerah ini.

"Alhamdulillah, telah lahir anak ke-3, putra kami pada tanggal 12.12.18 pukul 5.22 pagi," tulis Natasha Rizki di laman Instagramnya, natasharizkynew baru-baru ini.

Natasha juga memberikan informasi penting mengenai detail bayi yang dilahirkannya tersebut. "Dengan berat 3,175 dan panjang 49," tutur ibunda dari Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma.

Lewat nama yang telah diberikan, pemeran film Jomblo Reboot ini berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya sang anak bisa tumbuh baik sesuai dengan arti pada nama yang disematkan.

"Miguel Arrrawsya Janied, artinya insya Allah, bangsawan muslim yang taat kepada Allah, expressive, ceria, semangat dan berkelakuan baik," imbuh Natasha Rizki.

Ucapkan Terima Kasih

Kala kabar persalinannya terkuak di depan publik, banyak teman maupun masyarakat yang mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan keluarga Natasha. Tak heran ketika Natasha juga mengucap terima kasih.

"Terima kasih banyak atas ucapan dan doanya teman-teman dan sahabat semua," tandas Natasha Rizki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading