Sukses

News & Entertainment

Perjuangan Boy William Buka Usaha Laundry

Fimela.com, Jakarta Boy William harus melewati perjuangan yang tak mudah untuk mewujudkan impiannya. Demi memiliki usaha di bidang laundry, pria kelahiran Jakarta, 27 tahun lalu itu harus menjual beberapa aset pribadi yang ia miliki.

Tapi nanti dulu, kisah haru tersebut bukanlah cerita sebenarnya dari Boy William, melainkan alur cerita film yang ia bintangi berjudul Laundry Show. Rencananya, film Laundry Show ini akan tayang di bioskop tanah air mulai 7 Februari 2019 mendatang.

Peran Kokoh yang ia mainkan memang digambarkan sosok pria dari keluarga sederhana yang bosan dengan rutinitasnya sebagai pegawai kantoran. Demi memuluskan impiannya untuk memiliki sebuah usaha, Kokoh pun rela menjual mobil pribadinya.

 

"Kalau ini (karakter Kokoh), gua pengusaha dari nol, nggak ngerti apa-apa. Sampai jual mobil, bangun usaha buat senengin keluarganya," ungkap Boy William saat peluncuran poster dan trailer film Laundry Show di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

"Dia kerja keras, keluar dari rutinitas yang biasa, ambil keputusan baru dan membangun usaha demi membahagiakan keluarga," tambahnya kemudian.

Jika itu perjuangan Boy William dalam cerita film Laundry Show, berbeda lagi bagaimana serunya presenter acara musik itu mendalami karakternya sebagai pengusaha laundry. Ia dan beberapa cast lainnya sampai harus berlatih dengan pengusaha laundry profesional di sebuah pusat laundry yang ada di kawasan Depok, Jawa Barat.

 

Datangi Usaha Laundry

Bahkan, atas usahanya tersebut, Boy dan beberapa cast lain termasuk Gisella Anastasia sampai mendapat sertifikat kelulusan yang bisa digunakan jika mereka ingin benar-benar membuka usaha laundry.

"Kita (belajar) beneran ke tempat laundry. Ada satu tempat laundry dikosongin buat kita belajar. Kita praktek juga, nyetrika dan lain-lain. Kita dapat sertifikat untuk bisa dapat laundry," paparnya.

Film Laundry Show sendiri merupakan film terbaru produksi MVP Pictures yang bergenre drama komedi. Selain Boy William dan Gisella Anastasia yang didaulat sebagai pemeran utama, beberapa nama lain yang menjadi pemeran pendukung dalam film gubahan Rizki Balki ini antara lain Opie Kumis, Ence Bagus, Aming, Anyun Cadel, Hifdzi Khoir, Gading Marten, dan Ferry Salim.

;
Loading