Sukses

Entertainment

Hamil 4 Bulan, Tasya Kamila Ngidam Banyak Hal

Fimela.com, Jakarta Saat ini Tasya Kamila tengah mengandung anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Randi Bachtiar. Seperti diketahui, kini usia kehamilan perempuan kelahiran 22 November 1992 ini sudah memasuki bulan ke-empat.

Seperti halnya kebanyakan ibu hamil, Tasya juga mengaku mengalami ngidam. Diakui wanita kelahiran Jakarta 22 November tersebut sering kali ngidam buah, dibandingkan membeli barang-barang yang kurang bermanfaat.

"Aduh banyak banget bener-bener kalau kata orang ngidam itu mitos tapi menurutku beneran ada sih ya. Karena kepengen banget. Dulu sebelum hamil aja, sebelum nikah aku suka ngidam sesuatu, kayak hari ini aku mau makan apa. Aku itu tipe orang yang tiap hari jadwal makan aku apa," ujar Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

"Apalagi pas hamil sekarang kepikiran bukan yang kayak barang, tapi pengen buah apa, buah si kebanyakan. Tiba-tiba pengen buah delima, manggil, salak, dukuh, terus liat di pasar pengen buah manggis padahal gaada. Jadi rata-rata lebih ke buah-buahan sih," tambah Tasya.

Tak hanya itu saja, Tasya juga jadi lebih sering mengonsumsi makanan pedas. Padahal sebelum hamil, dirinya sangat tidak suka makanan pedas. Ia pun mengaku heran dengan hal tersebut.

"Tapi pernah sempet ngidam snack yang gaada di Indonesia, akhirnya ada keluarga yang di luar negeri jadi nitip. Walaupun aku juga nggak pengen waktu itu juga harus ada, tapi kalo nggak ada jadi gimana ya kepikiran," ujarnya.

"Oh ya aku juga ga suka pedes tapi sekarang jadi suka pedes. Tapi usai kehamilan 4 bulan ini udah nggak suka lagi yang pedes. Awal pengen pedes, jadi adalah (ngidam)," tutur Tasya Kamila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading