Sukses

Entertainment

Meskipun LDR, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Tetap Romantis

Fimela.com, Jakarta Saat ini Tasya Kamila sedang berbahagia, lantaran ia sedang mengandung anak dari hasil pernikahannya dengan Randi Bachtiar. Akan tetapi keduanya kerap menjalani hubungan jarak jauh (LDR), pasalnya sang suami bekerja di luar kota.

Seakan tidak bisa menahan rindu, Randi pun jadi kerap menyempatkan waktu untuk pulang ke rumah untuk bertemu dengan sang istri dan calon bayinya tersebut. Kabar tersebut pun diketahui dari Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Sekarang suami masih kerja di luar kota. Sebentar lagi juga dia mau tugas di tengah laut. Tapi sekarang alhamdulillah setiap weekend bisa pulang. Kalo dulu harus tunggu tiga bulan baru ketemu. Dulu juga aku nggak boleh kesana untuk nemuin cowok kan," ujar Tasya Kamila, Selasa (18/12/2018).

"Pas udah nikah aku suka nyamperin dia kan. Tapi pas udah hamil dia yang samperin aku. Jadi tiap weekend lah ketemu. Karena keluarga aku dan dia di Jakarta jadi kalo ada waktu weekend dia pulang," tambahnya.

Harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami, mantan penyanyi cilik itu mengaku selalu merindukan Randi. Bahkan ketika bertemu dengan Randi, dirinya semakin menunjukkan sikap romantis.

"Kangen sih iya pasti katanya sih aku jadi lebih romantis, cuman kalo sampe posesif sih nggak ya. Aku nanya juga sih sama orang sekitar jadi emosi berlebih nggak sih gitu, tapi katanya nggak yaudah. Intinya sih kangen tapi masih wajar dan aku pengertian juga sih kalo di weekend tertentu aku ada kerjaan atau dia ada kerjaan ya nggak masalah," papar Tasya Kamila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading