Sukses

News & Entertainment

Tradisi Natal di Keluarga Aldy Maldini

Fimela.com, Jakarta Hari raya Natal tak lama lagi akan datang. Bagi yang merayakannya, biasanya selalu ada tradisi yang berbeda-beda di masing-masing keluarga. Begitu pula yang terjadi di keluarga besar Alvaro Maldini Siregar atau biasa dikenal dengan Aldy Maldini.

Pria 18 tahun itu mengatakan, momen perayaan natal merupakan momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga besarnya. Bahkan, perayaannya pun bisa panjang sampai pergantian tahun.

"Biasanya kalau keluarga itu digabung Natal sama Tahun Baru. Jadi dibuatnya di bulan Januari bisa," ungkap Aldy di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (19/12/2018).

Menurutnya, momen Natal memang waktu yang tepat untuk bertemu dengan keluarga besar. Hal yang dalam keseharian jarang terjadi lantaran kesibukan masing-masing keluarga. Aldy pun mengakui cukup rindu dengan momen berkumpul seperti itu.

"(Kangen) Ngumpul bareng keluarga. Karena kan dulu waktu kecil gampang banget ketemu. Orangtua, anaknya pasti ngikut. Sekarang sudah pada dewasa, saudara-saudara gue sudah punya pekerjaan masing-masing, punya anak malah. Jadi untuk ketemu susah," terangnya.

Untuk kegiatan yang biasa dilakukan saat berkumpul bersama keluarga ketika merayakan Natal sendiri, Aldy mengatakan pasti akan banyak keseruan.

"Biasanya kita nyanyi-nyanyi, makan-makan bersama, saling memaafkan. Hampir sama kayak lebaran," pungkas Aldy Maldini.

Loading