Sukses

News & Entertainment

Siapkan Kejutan, Travis Scott Ingin Segera Nikahi Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Kylie Jenner dan Travis Scott terus menyeruak, seiring seringnya sang rapper menyebut ibunda Stormy itu dengan sebutan 'Wifey'. Terkait kabar pernikahannya dengan Kylie, Travis pun meneybut dirinya ingin segera menikahi perempuan 21 tahun itu.

Dalam wawancara bersama Rolling Stone, Travis tak membenarkan jika dirinya dan Kylie telah menikah. Panggilan 'Wifey' itu sendiri bukan menjadi bukti bahwa mereka telah mengikatkan janji suci sehidup semati.

Meski begitu Travis mengaku dirinya ingin segera menikahi Kylie, "Kami akan menikah segera," katanya dikutip dari laman E!News. "Aku harus bersikap jantan. Aku akan melamarnya dengan cara yang luar biasa," lanjutnya.

Awalnya Travis Scott tak pernah menyangka hubungannya dengan Kylie Jenner akan sejauh ini. Di awal-awal hubngannya, Travis pun terus meyakinkan dirinya, akan hubungan dan cinta yang ia miliki untuk perempuan yang telah memberikannya satu anak ini.

"Minggu pertama kamu tak tahu apakah itu nyata atau hanya sesaat. Kemudian minggu kedua kamu seperti, 'Whoa saya mabih berbicara dengannya, dia merespon, saya juga merespon. Kami tak kehabisan sesuatu untuk dibicarakan," kata Travis Scott menggambarkan bagaimana hubungannya dengan Kylie Jenner dimulai.

Pembelaan Travis Scott untuk Kylie Jenner

Selain bicara tentang hubungannya, Travis juga menyampaikan pembelaannya untuk Kylie yang kerap jadi sasaran cemoohan. "Orang-orang tak mengerti bagaimana sebenarnya gadisku. Betapa sakitnya dia," ucap Travis.

"Mereka memiliki asumsi, komentar kasar tentang apa yang sedang terjadi," tukasnya. Meski Kylie kerap dinilai negatitif, bagi Travis ibunda stormi itu adalah seorang perempuan hebat juga ibu yang keren.

;
Loading