Sukses

News & Entertainment

Rencana Liburan Ruben Onsu dan Keluarga saat Pergantian Tahun

Fimela.com, Jakarta Memiliki kesibukan yang cukup padat hampir sepanjang tahun, Ruben Onsu berencana untuk rehat sejenak dari aktivitasnya. Rencananya, Ruben beserta keluarganya akan pergi berlibur ke Dubai, Uni Emirates Arab untuk menikmati malam pergantian tahun.

Pemilihan Dubai sebagai tempat Ruben dan keluarga menghabiskan waktu selama sembilan hari sampai awal tahun 2019 sendiri beralasan. Pasalnya, mereka belum pernah mengunjungi negara kaya di jazirah Arab tersebut.

"Kan udah muter-muter, udah Eropa, udah ini, muter-muter aja sih. Korea, udah. Jepang, udah," kata Ruben Onsu di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2018).

Untuk lokasi-lokasi yang nantinya akan mereka kunjungi, Ruben Onsu mengaku belum memiliki tujuan tertentu.

Yang pasti, menurutnya, keberangkatannya ke UEA bersama keluarga menggunakan agent travel khusus sehingga nantinya mereka bebas untuk mengunjungi tempat-tempat yang ingin mereka datangi.

"Kita pakai private tour, jadi semua itinerary kita yang ngatur mau kemana-kemananya, jadi kalau kita bangun siang ya berangkat siang. Kalau kita bangun pagi, berangkat pagi. Jadi itinerary-nya terserah kita," terang Ruben Onsu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Paranoia Sarwendah Saat Hamil Anak Kedua
Artikel Selanjutnya
Rizky Febian dan 4 Artis yang Pernah Bermasalah dengan Maskapai Penerbangan