Sukses

News & Entertainment

Ringgo Agus Rahman Sebut Keluarga Cemara Tak Sempurna

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman memilih untuk sibuk promo film terbarunya, Keluarga Cemara di libur tahun baru. Bagi pria kelahiran Bandung tersebut, dirinya ingin sekali film terbarunya bisa menyatukan beberapa keluarga di Indonesia.

"Iya, awal tahun harus promo, kenapa? Karena baru sekarang nih gua punya obsesi film ini bisa nyampe ke semua keluarga Indonesia bukan karena keuntungan semata, tapi gua pengen film ini bener-bener diterima dan bisa nyatuin keluarga. Gua pengen banget," kata Ringgo Agus Rahman saat ditemui di Red carpet film Keluarga Cemara, Kamis (201/12/2018).

Ringgo mengatakan film Keluarga Cemara bukanlah film tentang keluarga yang sempurna. Ringgo kuatir banyak yang berharap melihat film tanpa konflik dan kecewa.

 

"Jadi film ini bukan tentang keluarga yang sempurna. Ada masalah-masalah yang hadir dalam hubungan keluarga. Nah bagaimana masalah itu diselesaikan jadi nilai positif untuk penonton," jelasnya.

Setiap orang akan memiliki arti yang berbeda-beda mengenai arti keluarga. Lantas apa ya arti tersebut menurut aktor Ringgo Agus Rahman?

"Titik balik di mana gua menjadi orang yang sangat-sangat lebih baik daripada gua sebelumnya. Hari terburuk di mana gua punya keluarga lebih baik daripada hari terbaik pada saat gua bujangan," kata Ringgo Agus Rahman.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Menarik Plesiran Keluarga Ringgo Agus, Tarra Budiman dan Ayudia Bing Slamet di New Zealand
Artikel Selanjutnya
5 Selebriti Indonesia yang Dijuluki Ayah Impian