Sukses

News & Entertainment

Kabar Menikah Terkuak, Aura Kasih-Eryck Amaral Saling Ungkap Sayang

Bintang.com, Jakarta Meski sampai sekarang pihak Aura Kasih belum blak-blakan mengenai pernikahan yang mereka lakukan, namun Penghulu KUA Kebayoran Baru, Fathur Rachman menegaskan bahwa pernikahan Aura dan Eryck Amaral tersebut sungguh terjadi.

Beberapa informasi diberikan olehnya terkait bagaimana pelaksanaan pernikahan. Acara sendiri dilakukan di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Eryck yang asal Brazil pun ketika itu melakukan akad nikah dengan bahasa Indonesia, sekali tarikan nafas.

Lebih lanjut, Aura mendaftarkan pernikahan pada 21 Desember 2018 sebelum melangsungkannya pada Rabu, 26 Desember 2018. Pihak KUA pun tak pernah menutupi informasi ini karena mereka menaruh jadwal pernikahan tersebut di papan pengumuman KUA.

Aura saat ini tengah berlibur di Hongkong. Pada satu unggahan, Aura dan Eryck terlihat menampakkan kemesraannya. Aura baru-baru ini memajang foto dirinya dengan menuliskan caption, "Jarang selfie," tulisnya lewat akun aurakasih.

Unggahannya tersebut langsung membuat Eryck melayangkan komentar. "Love u bayiku," tulisnya di akun eryckama_ral. "Love u baby monkey," sambut sayang Aura Kasih.

Banyak orang yang akhirnya mendoakan pasangan ini. Termasuk Mbah Mijan, salah satu tokoh spiritual yang wajahnya sudah kerap menghiasi ranah hiburan. Menurutnya, Aura sudah merasa nyaman dengan Eryck Amaral.

"Aura Kasih seperti namanya aura warna pinknya bagus, dengan pasangan yang sekarang. Dia tampak nyaman dengan sang suami. Mbah doakan, awet langgeng untuk Aura Kasih," tutur Mbah Mijan.

2 dari 2 halaman

Menyinggung Artis Lain

Selain nama Aura Kasih yang disebut akan merasakan kenyamanan pada asmaranya, Mbah Mijan juga menyebut hubungan Syahrini dan Reino Barrack. Menurutnya, Syahrini akan segera melangsungkan pernikahan dengan Reino Barrack.

"Kalau dari aura yang saya lihat, menikahnya Desember ini, tapi kalau dari insting saya gak di dalam negeri. Atau kalau tahun depan mau diblow up, diresepsikan, kemungkinan tahun depan. Karena yang saya katakan Reino telah melamar Syahrini," tuturnya.

Dan seperti halnya tahun sebelumnya, pernikahan dan perceraian artis akan tetap ada di tahun 209. "SR ini akan melakukan pernikahan yang menghebohkan. Sementara yang punya potensi kuat untuk bercerai inisialnya R-RN. Lalu ada artis muda pria yang akan meninggal dunia. Ada artis yang masih bermasalah dengan hukum, inisialnya NM. Ada artsi yang tiba-tiba muncul, terkenal tiba-tiba," tandasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kebenaran Kabar Pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Akhirnya Buka Suara soal Kabar Pernikahannya